Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Permata komitmen dukung dunia pendidikan

JAKARTA: Sebanyak 1.200 karyawan Permata Bank dan Insan Peduli Pendidikan, turun ke jalan mengampanyekan Unite for Education, untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.Unit for Education yang diadakan

JAKARTA: Sebanyak 1.200 karyawan Permata Bank dan Insan Peduli Pendidikan, turun ke jalan mengampanyekan Unite for Education, untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.Unit for Education yang diadakan di Sarinah Thamrin 10 Juli, pkl 06.30-10.30 WIB tersebut, digagas oleh Permata Bank melalui program CSR-nya Permata Hati. Didukung oleh mitra strategisnya seperti Putera Sampoerna Foundation. Acaranya berupa sepeda santai dan acara amal. "Ini wujud nyata dan komitmen Permata Bank dalam upaya meningkatkan dunia pendidikan di Indonesia. Kami menyadari pendidikan merupakan salah satu hal penting dalam proses peningkatan hidup masyarakat untuk masa depan lebih baik," kata Herwidayatmo, Wakil Direktur Utama Permata Bank, sore ini di Jakarta.Dia menuturkan kegiatan Unite for Education diawali dengan bersepeda santai, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Red Nose Foundation, Sanggar Anak Akar dan Sanggar Anak Matahari. Sejak peluncuran Permata Hati pada 2010 hingga Juni lalu, katanya, terdapat 1.600 volunteer yang terlibat aktif di dalam 78 kegiatannya, termasuk pendidikan perbankan bagi siswa, pelatihan guru, renovasi perpustakaan dan ruang kelas. "Seluruh kegiatan ini berhasil mengumpulkan 5.000 poin senyum, atau sama dengan 500 beasiswa bagi anak-anak prasejahtera," ujar Herwidayatmo.Dia menambahkan pada kegiatan ini Permata Bank ingin menginspirasi karyawan dan masyarakat umum, untuk melakukan langkah kecil dalam meningkatkan pendidikan di Indonesia. "Kami percaya langkah kecil ini bila dilakukan secara berkesinambungan, akan menjadi sebuah perubahan besar menuju Indonesia yang lebih baik," ungkapnya. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper