Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston bangun hotel Quest di Bali

JAKARTA: Aston International, jaringan hotel internasional, kembali menambah hotel bintang tiga di Bali dengan nama San Quest Hotel Denpasar berkapasitas 226 kamar. Sejak akhir tahun lalu, Aston International mengembangkan hotel kelas menengah bintang

JAKARTA: Aston International, jaringan hotel internasional, kembali menambah hotel bintang tiga di Bali dengan nama San Quest Hotel Denpasar berkapasitas 226 kamar. Sejak akhir tahun lalu, Aston International mengembangkan hotel kelas menengah bintang tiga dengan merek Quest. San Quest Hotel Denpasar ini mulai dibangun pada Kamis, kemarin.Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, mengatakan penambahan hotel ini dilakukan mengingat pertumbuhan pariwisata di Pulau Dewata itu terus meningkat. Kebutuhan hunian di Denpasar semakin tinggi terutama untuk kelas menengah.Menurut dia, kebutuhuan hunian hotel bintang tiga ini tidak hanya datang dari pasar wisatawan domestik. Turis asing juga mulai membidik hotel-hotel kelas menengah, terutama wisatawan asal China, India, Malaysia, Jepang dan sejumlah negara Eropa.Ada permintaan yang signifikan untuk hotel kelas menengah dari pasar negara Jepang dan wisatawan barat. Ini merupakan kesempatan untuk bagi kami untuk mengembangkan hotel bintang tiga yang berkualitas di Bali, ujarnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, hari ini.Quest San Hotel Denpasar yang rencananya akan dibuka pada akhir tahun 2012 dan terletak di pusat perdagangan, pusat kota Bali.Aston mulai menggarap hotel kelas menengah dengan membangun merek Quest pertama di di Semarang pada akhir tahun lalu.Setelah itu, Aston kembali membuka 226 kamar Quest Kuta Central Park di pusat kota Kuta. Ke depan, sejumlah hotel bintang tiga ini yang akan dirampungkan adalah Quest Hotel Cebu, 100 kamar Quest Hotel Tuban , dan Quest Hotel di pusat kota budaya Jawa Tengah, Yogyakarta.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper