Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Life jamin atlet RI di SEA Games

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia Tbk dan anak perusahaannya, PT BNI Life Insurance memberikan dukungan kepada kontingen Indonesia dalam SEA Games 2011 dengan fasilitas layanan perbankan dan asuransi kepada lebih dari 3.000 atlet dan ofisial.Para atlet

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia Tbk dan anak perusahaannya, PT BNI Life Insurance memberikan dukungan kepada kontingen Indonesia dalam SEA Games 2011 dengan fasilitas layanan perbankan dan asuransi kepada lebih dari 3.000 atlet dan ofisial.Para atlet dan official mendapatkan rekening BNI Taplus dan asuransi selama periode persiapan dan pelaksanaan SEA Games 2011 berlangsung sejak Juli hingga November 2011 di Palembang dan Jakarta. Pemberian fasilitas perbankan dan asuransi tersebut dituangkan dalam nota kesepahaman kerja sama yang ditandatangani oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rita Subowo dan Direktur Utama BNI, Gatot M. Suwondo, yang disaksikan Deputi Menteri Pemuda dan Olahraga, Djoko Pekik.Nilai pertanggungan asuransi yang diberikan hingga Rp150 juta bagi atlet yang meninggal dunia atau cacat tetap. Adapun untuk official, nilai pertanggungan yang diberikan 50% dari atlet atau maksimal Rp75 juta. Gatot mengatakan dukungan dari BNI ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan rasa aman bagi seluruh anggota kontingen, baik ofisial maupun atlet. "Sehingga para duta bangsa dapat berkonsentrasi dan fokus pada pertandingan di SEA Games 2011 untuk dapat menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya guna mengharumkan nama bangsa Indonesia," ujarnya hari ini. Dia menambahkan kerja sama ini bagian dari komitmen dari BNI dalam mendukung pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga nasional. "Mudah-mudahan kerja sama antara BNI dengan Kemenpora dan KONI ini dapat berlanjut dan juga dikembangkan pada kerjasama yang lebih luas sehingga memberikan manfaat yang lebih luas juga," lanjut Gatot. Pembukaan rekening BNI bagi atlet dan ofisial ini akan memudahkan dalam menerima pembayaran honor, gaji, atau bonus. Selain itu atlet dan ofisial diberikan kartu BNI dengan desain khusus bertema SEA Games 2011 yang memiliki fitur yang sama dengan BNI Card. (ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper