Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semen Tonasa incar laba Rp1 triliun

MAKASSAR: Berikut ini adalah ringkasan berita utama di kawasan timur Indonesia yang dimuat sejumlah surat kabar daerah, a.l. Tonasa targetkan laba Rp1 triliun, Inflasi Sulsel kuartal II 6,72%, Perumnas siap bangun 500 rumah tipe 36 di Sulsel, Sulawesi

MAKASSAR: Berikut ini adalah ringkasan berita utama di kawasan timur Indonesia yang dimuat sejumlah surat kabar daerah, a.l. Tonasa targetkan laba Rp1 triliun, Inflasi Sulsel kuartal II 6,72%, Perumnas siap bangun 500 rumah tipe 36 di Sulsel, Sulawesi Selatan Akan Perluas Lahan Tebu, Pembasmi Hama Feromon Mulai Diperkenalkan, Triwulan II Ekonomi Sulsel Lebih Agresif, dan Sulsel Swasembada Kedelai 2014.Tonasa targetkan laba Rp1 triliun: Manajemen PT Semen Tonasa menargetkan perolehan laba bersih tahun ini sebesar Rp1 triliun atau meningkat sekitar 60% dibandingkan 2010. Sattar Taba, Dirut PT Semen Tonasa, mengatakan target perolehan laba bersih tersebut seiring dengan optimalisasi kapasitas produksi yang diperkirakan dapat mencapai 4 juta ton tahun ini. (Sumber: Bisnis Indonesia Regional Timur) Inflasi Sulsel kuartal II 6,72%: Bank Indonesia Makassar memproyeksikan tingkat inflasi yang akan terjadi pada akhir kuartal II di Sulawesi Selatan dapat mencapai 6,72%. Kepala Bidang Moneter Bank Indonesia (BI) Makassar Gusti Raizal Eka Putra mengatakan tekanan inflasi yang menunjukkan tren naik itu diperkirakan akan dipicu oleh kelompok bahan makanan dan inflasi inti. (Sumber: Bisnis Indonesia Regional Timur) Perumnas siap bangun 500 rumah tipe 36 di Sulsel: Perusahaan Umum Perumahan Nasional Regional VII siap membangun 500 unit rumah murah di sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan tahun ini. Pertama Bangun, General Manager Perum Perumnas Regional VII mengatakan sebanyak 70% rumah yang dibangun di 2011 tersebut adalah jenis rumah murah atau yang biasa disebut dengan rumah sejahtera tapak (RST). (Sumber: Bisnis Indonesia Regional Timur)(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper