Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Restyle tunda rencana IPO

JAKARTA: PT Restyle Concept, perusahaan properti anak usaha Recapital Group, memastikan menunda rencana pelaksanaan penawaran saham perdana atau Initial Public Offering tahun ini.Kepada Bisnis bos perusahaan investasi Grup Recapital, Sandiaga S. Uno

JAKARTA: PT Restyle Concept, perusahaan properti anak usaha Recapital Group, memastikan menunda rencana pelaksanaan penawaran saham perdana atau Initial Public Offering tahun ini.Kepada Bisnis bos perusahaan investasi Grup Recapital, Sandiaga S. Uno menyatakan pelaksanaan penawaran saham perdana PT Restyle Concept dipastikan belum dilakukan dalam waktu dekat.Belum tahun ini. Kami masih disibukkan dengan persiapan proyek. Nanti kita lihat jika rencana 10 proyek properti Restyle sudah siap, ujarnya.Sebelumnya diketahui pelaksanaan penawaran saham perdana PT Restyle Concept akan dilakukan pada kuartal II tahun ini dengan penjamin emisi pelaksanaan IPO adalah PT Recapital Securities.Sejak tahun lalu PT Restyle Concept disibukkan dengan sejumlah proyek di Jakarta a.l. Grand Kemang Hotel dan Recapital Building. Sementara di luar Jawa a.l. The Edge Villa di Uluwatu, Bali dan Butik resor papan atas, Losari Spa Retreat & Coffee Plantation dekat kota Magelang, Jawa Tengah.Losari Coffee Plantation - Resort & Spa yang terdiri atas 26 vila yang berdiri di antara perkebunan kopi seluas 22 hektare dan berada di ketinggian 900 m di atas permukaan laut diketahui sejak awal Mei dengan konsep baru. Menurut Arman Suparman, Sales and Marketing Manager Losari Spa Retreat & Coffee Plantation pembukaan kembali operasional resor dilakukan setelah sempat ditutup sejak Januari hingga April 2011.Penutupan sementara dilakukan untuk melakukan perbaikan fasilitas dan memperbaharui konsep seperti yang disarankan pelanggan. Mulai dari tata cahaya, fasilitas parkir, infrastruktur perkebunan kopi hingga keamanan.(yn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper