Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

39 Finalis Austalian Alumni Awards 2011 terpilih

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable{mso-style-name:"Table Normal";mso-tstyle-rowband-size:0;mso-tstyle-colband-size:0;mso-style-noshow:yes;mso-style-priority:99;mso-style-qformat:yes;mso-style-parent:"";mso-padding-alt:0in

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable{mso-style-name:"Table Normal";mso-tstyle-rowband-size:0;mso-tstyle-colband-size:0;mso-style-noshow:yes;mso-style-priority:99;mso-style-qformat:yes;mso-style-parent:"";mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;mso-para-margin:0in;mso-para-margin-bottom:.0001pt;mso-pagination:widow-orphan;font-size:11.0pt;font-family:"Calibri","sans-serif";mso-ascii-font-family:Calibri;mso-ascii-theme-font:minor-latin;mso-fareast-font-family:"Times New Roman";mso-fareast-theme-font:minor-fareast;mso-hansi-font-family:Calibri;mso-hansi-theme-font:minor-latin;mso-bidi-font-family:"Times New Roman";mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Oleh Herry Suhendra

JAKARTA: sebanyak 39 finalis Alumni Awards terpilih untuk sepuluh kategori penghargaan Australian Alumni Awards 2011 dalam kategori jurnalisme, kewirausahaan, pertahanan, kepemimpinan bisnis, pendidikan, pembangunan sosial dan seni.

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty, mengumumkan para finalis atas sumbangsih pada kemajuan Indonesia yang telah menuntut ilmu di sekolah, universitas dan akademi teknik Australia.

Saya dengan gembira mengumumkan kelompok finalis ini. Suatu kelompok warga Indonesia istimewa yang memberikan sumbangsih signifikan pada pembangunan Indonesia dan hubungan antarwarga yang kukuh antara kedua negara, kata Dubes Moriarty hari ini.

Ke-39 finalis tersebut terdiri dari berbagai unsur masyarakat seperti civitas academica dari berbagai perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, praktisi di lembaga-lembaga penelitian, pendidik, pemusik, pegiat lembaga swadaya masyarakat (LSM), jurnalis, politikus, tokoh pemerintahan, serta pengusaha. Australian Alumni Awards merupakan pengakuan atas sumbangsih signifikan dari warga Indonesia yang telah menuntut ilmu di Australia ketika mereka kembali ke Indonesia.

Penghargaan ini diberikan dalam sepuluh kategori yakni Excellence in Education (Keunggulan dalam Pendidikan), Research and Innovation (Penelitian dan Inovasi), Sustainable and Economic Development (Pembangunan Berkelanjutan dan Ekonomi), Culture and the Arts (Budaya dan Seni), Journalism and Media (Jurnalisme dan Media), Excellence in Defence and Security (Keunggulan dalam Pertahanan dan Keamanan), Entrepreneurship (Kewirausahaan), Business Leadership (Kepemimpinan Bisnis), serta Outstanding Young Australian Alumni Award (Alumni Muda Yang Menonjol).

Nominasi untuk penghargaan ini dilakukan oleh alumni dan masyarakat umum pada 9 April-19 Mei 2011melalui Jaringan Alumni Australia, Ozmate. Pengumuman pemenang akan digelar dalam sebuah resepsi khusus pada 11 Juni 2011 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Inria Zulfikar
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper