Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bahana TCW raih kontrak pengelolaan dana Rp60 miliar

JAKARTA: PT Bahana TCW Investment Management akan meraih tambahan kontrak pengelolaan dana (KPD) atau discretionary fund sebesar Rp60 miliar yang diperoleh dari investor institusi.Direktur Utama Bahana TCW Edward Parlindungan Lubis mengungkapkan saat

JAKARTA: PT Bahana TCW Investment Management akan meraih tambahan kontrak pengelolaan dana (KPD) atau discretionary fund sebesar Rp60 miliar yang diperoleh dari investor institusi.Direktur Utama Bahana TCW Edward Parlindungan Lubis mengungkapkan saat ini perseroan sudah mengelola KPD dengan nilai lebih dari Rp4 triliun. Dengan penambahan dana tersebut perseroan akan mengelola dana dengan prinsip kehati-hatian. Bulan ini kami akan dapat KPD lagi sekitar Rp60 miliar. Kami mendapatkan kepercayaan dari investor dalam hal pengelolaan dana berdasarkan kontrak ini," katanya di Jakarta, akhir pekan ini. Selain jumlah KPD perseroan yang mencapai Rp4 triliun lebih, nominal reksa dana terproteksi perseroan juga mencapai Rp5 triliun, sedangkan sisanya berasal dari produk reksa dana lainnya. Bapepam-LK mencatat total nilai aktiva bersih reksa dana perseroan per kuartal I/2011 sebesar Rp11,14 triliun dengan 7,02 miliar unit. Tahun ini, perseroan menargetkan aset kelolaan mencapai Rp22 triliun. KPD merupakan bentuk pengelolaan dana investor yang dibentuk dengan perjanjian bilateral antara investor dengan manajer investasi. Perjanjian itu biasanya memuat pihak-pihak yang mengikatkan diri dalam perjanjian. (luz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Sofi’I
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper