Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Viva Media Grup segera IPO

JAKARTA: PT Viva Media Baru yang membawahi sejumlah media - TV One, Antv, Vivanews - menunjuk PT Danatama Makmur dan PT Ciptadana Securities untuk menangani rencana penawaran publik perdana (initial public offering/ IPO).Sumber Bisnis yang mengetahui

JAKARTA: PT Viva Media Baru yang membawahi sejumlah media - TV One, Antv, Vivanews - menunjuk PT Danatama Makmur dan PT Ciptadana Securities untuk menangani rencana penawaran publik perdana (initial public offering/ IPO).Sumber Bisnis yang mengetahui rencana itu mengatakan perusahaan media yang terafiliasi dengan Grup Bakrie tersebut berencana melepas antara20%-30% saham ke pasar.Rencananya perusahaan itu akan melepas saham ke pasar dalam beberapa waktu ke depan," ujarnya semalam.Sumber itu menambahkan dengan melepas saham ke pasar, perusahaan tersebut akan menambah modal untuk membiayai ekspansi bisnis.Direktur Danatama Makmur Steffen Fang saat dikonfirmasi menyatakan bahwa dia mendengar Danatama diundang jajaran manajemen Viva Media Baru untuk membantu menangani IPO.Namun saya tidak mengetahui secara detail mengenai rencana IPO tersebut," tuturnya, siang ini.Rencana IPO Viva Media Baru akan listing sebenarnya sudah mulai terdengar beberapa waktu lalu. Saat itu yang santer beredar IPO adalah TV One.

Apabila rencana itu terlaksana, bakal menambah daftar perusahaan yang akan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). (foto.vivanews.com) (yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper