Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PM Rusia: Usut harga minyak!

JAKARTA: Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin telah memerintahkan penyelidikan kenaikan harga bahan bakar domestik.Putin berbicara pada pertemuan pemerintah pada pengembangan industri energi di Saint Petersburg. Dia mengatakan bahwa kementerian energi

JAKARTA: Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin telah memerintahkan penyelidikan kenaikan harga bahan bakar domestik.Putin berbicara pada pertemuan pemerintah pada pengembangan industri energi di Saint Petersburg. Dia mengatakan bahwa kementerian energi dan lembaga lainnya bekerja dengan perusahaan-perusahaan minyak untuk menstabilkan pasar energi. Dia mengatakan telah menginstruksikan layanan anti-monopoli federal untuk menyelidiki dugaan terjadinya kongkalikong untuk menaikkan harga minyak.Kepala layanan Igor Artemyev mengatakan dia siap untuk menindaklanjuti keluhan terhadap perusahaan-perusahaan minyak yang menciptakan apa yang dia digambarkan Putin sebagai kongkalikong tersebut.Aksi perusahaan minyak asing mmenyebabkan harga minyak domestik untuk melambung dalam tiga bulan terakhir tahun lalu yang mengakibatkan terjadi kelangkaan avtur untuk penerbangan dan solar.Perdana Menteri juga memerintahkan gas Rusia 'raksasa Gazprom untuk memungkinkan akses ke jaringan pipa ke semua produsen independen. Gazprom adalah gas terbesar di dunia dan perusahaan terbesar Rusia. Gazprom memiliki monopoli atas jaringan pipa Rusia dan ekspor bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tusrisep
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper