Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Unilever siap berkantor di Serpong

JAKARTA: PT Unilever Indonesia berencana untuk mulai membangun gedung perkantoran yang akan ditempati sendiri pada lahan seluas 30.000 m2 di kawasan Green Office Park Bumi Serpong Damai (BSD). Green office park merupakan salah satu distrik perkantoran

JAKARTA: PT Unilever Indonesia berencana untuk mulai membangun gedung perkantoran yang akan ditempati sendiri pada lahan seluas 30.000 m2 di kawasan Green Office Park Bumi Serpong Damai (BSD). Green office park merupakan salah satu distrik perkantoran di kawasan seluas 25 hektar dengan Koefisien Dasar Bangunan 25%-35%, yang dikelola oleh kota mandiri BSD city dan berada dibawah naungan Grup Sinarmas Land. Presiden Direktur PT BSD Tbk Hadiprajogo Widjaja menyatakan Unilever memandang BSD City sebagai kawasan perkantoran yang representatif dengan suasana sejuk dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur yang terintegrasi, kemudahan akses, serta master plan yang sangat impresif."Kami sangat bangga Unilever memilih BSD City sebagai wilayah kantor baru. Hal ini membuktikan bahwa dengan keunggulan dan fasilitas yang dimiliki oleh BSD City maka wilayah ini menjadi sangat representatif untuk wilayah perkantoran disamping sebagai wilayah hunian," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis hari ini. Dia menambahkan Infrastruktur di BSD City sudah cukup memadai. Saat ini telah tersedia akses tol seperti Jakarta-Kebun Jeruk-Merak danTol BSD-Pondok Indah. Ke depannya akan dibangun Tol Kunciran-BSD-Bandara Soekarno Hatta, dan Tol BSD-Pondok Indah akan diteruskan ke Tol Balaraja yang tembus Tol Merak. Saat ini BSD City, ujarnya, memiliki 2 distrik perkantoran yaitu Sunburst dan BSD Green Office Park. Di Sunburst terdapat Wisma BCA, BSD Square, Giant Hypermarket, dan sedang dibangun perusahaan multinasional lainnya. (gak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul-nonaktif
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper