Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Warga tolak pembangunan jalan tol tengah Surabaya

SURABAYA: Berikut sejumlah berita yang menjadi sorotan di media yang terbit di Jawa Timur a.l demonstrasi warga menolak tol tengah dan sosialisasi regulasi ujian nasional baru.TOL TENGAH: Sebanyak ratusan orang yang tergabung dalam Tim Anti Penggusuran

SURABAYA: Berikut sejumlah berita yang menjadi sorotan di media yang terbit di Jawa Timur a.l demonstrasi warga menolak tol tengah dan sosialisasi regulasi ujian nasional baru.TOL TENGAH: Sebanyak ratusan orang yang tergabung dalam Tim Anti Penggusuran Masyarakat Pinggir Rel Surabaya (TAP MPRS) berdemonstrasi. Mereka menuntut penghentian pembangunan tol tengah dari RTRW Surabaya. Warga menyatakan menolak pindah ke rusun yang disiapkan untuk pemindahan warga. (Jawa Pos)BEBAS PUNGUTAN: Dinas Pendidikan Surabaya terus melakukan sosialisasi kebijakan baru ujian nasional a.l tidak adanya tim pengawas independen. Meski demikian, dispendik menjamin unas 2011 akan tetap berkualitas dengan dukungan pengawas dan guru nonmata pelajaran. (Jawa Pos)MINIM PENGAWAS: Kab. Malang membutuhkan sedikitnya 100 tenaga pengawas perusahaan, untuk menekan terjadinya pelanggaran dalam hubungan industrial pekerja-pengusaha. Saat ini, kabupaten dengan 1.350 perusahaan tersebut hanya memiliki dua orang tenaga pengawas. (Bisnis Indonesia Jatim & Bali)AKUNTAN MUDA: Meski mengalami pertumbuhan dari sisi jumlah, profesi akuntan publik (AP) ternyata didominasi hingga 65% oleh generasi berusia 50 tahun ke atas. Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) menilai fakta itu merupakan peluang sekaligus ancaman, sehingga akan melakukan penelitian atas data tersebut. (Bisnis Indonesia Jatim-Bali)BANTUAN SELIMUT: BPBD Jatim mengirimkan ribuan potong selimut dan bantuan lainnya ke dua desa yang terkena dampak terparah akibat letusan Gunung Bromo. Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Jatim, Abdul Hamid mengatakan bantuan tersebut disalurkan kepada 460 kepala keluarga (KK) di Desa Ngadisari dan 561 KK di Desa Ngadirejo, Kecamatan Sukapura, Probolinggo. Selain selimut, bantuan tersebut berupa sarung dan perlengkapan mandi. (Surya) (msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper