Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung prediksi timnas Garuda unggul 4-0

JAKARTA: Menko Kesra Agung Laksono meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia yang ikut menonton di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta agar tidak melakukan hal-hal yang membahayakan bagi pemain dan penonton pertandingan Piala AFF 2010."Saya mengharapkan

JAKARTA: Menko Kesra Agung Laksono meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia yang ikut menonton di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta agar tidak melakukan hal-hal yang membahayakan bagi pemain dan penonton pertandingan Piala AFF 2010."Saya mengharapkan Tim Nasional Indonesia bisa menjadi pemenang yang baik dalam pertandingan Piala AFF 2010 yang digelar malam ini. Mudah-mudahan kesebelasan Malaysia kalah. Ya, setidaknya 4-0 untuk Indonesia atau 5-1," ujar Agung hari ini di kantor Kemenko Kesra.Tapi, lanjutnya, hendaknya Indonesia bisa menjadi pemenang yang baik. "How to be a good winner. Menjadi pemenang dengan baik. Tidak pakai laser dan benda lainnya yang membahayakan pemain dan penonton," katanya.Dia berharap masyarakat Indonesia jangan sampai melakukan tindakan yang sama dengan penonton di Malaysia. "Ketika saya menyaksikan pertandingan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur kemarin, saya lihat langsung bagaimana petasan dan mercon dihidupkan oleh penonton. Bunyinya sepeti mau perang. Belum lagi sinar laser yang bisa mengganggu para pemain," ujar Agung yang mewakili Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara menyaksikan pertandingan tersebut.Menurut Agung, penonton di Malaysia waktu itu sekitar 120.000 orang. dan 15.000 orang di antaranya adalah masyarakat Indonesia. "Untuk di GBK hari ini, saya tidak tahu berapa jumlah penonton dari Malaysia. Tapi paling banyak, ya 15.000 orang juga," katanya. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper