SCTV siarkan konser malam tahun baru dari Ancol

JAKARTA: Menyambut pergantian tahun, SCTV bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menggelar siaran langsung konser Gempita 2011 yang menampilkan grup musik terkenal.
Zulkarnaini Muchtar | 29 Desember 2010 08:22 WIB

JAKARTA: Menyambut pergantian tahun, SCTV bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menggelar siaran langsung konser Gempita 2011 yang menampilkan grup musik terkenal.

Pergelaran akan menampilkan grup band Ungu, ST12, J-Rokcs, Marvells, DBagindaz, Goliath, Hijau Daun dan Sherina serta diwarnai kolaborasi Ungu dan Gubernur DKI Fauzi Bowo. Konser tersebut dimulai pk 21.30. Selain itu ditampilkan pendatang baru seperti Nano, Kanan Lima, dan Qiu9.

Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad mengatakan pihaknya menggalakkan musik Indonesia. Kita menampilkan format berbeda. Penampilan pertama langsung menyanyikan enam lagu. Selain menyanyikan lagu yang lagi hits, juga menampilkan lagu lama yang di-mix agar lebih semarak, kata Harsiwi.Selain konser musik juga dihadirkan 19 film layar lebar yang laris. Penayangan film nasional itu mulai 27 Desember-2 Januari, yang bersamaan dengan libur sekolah, sehingga anak-anak banyak yang dapat menonton film layar lebar lokal.

Film layar lebar itu ditayangkan setiap pk. 23.30. Untuk malam ini ditayangkan fillm Kembang Perawan, lalu malam besok menayangkan Air Terjun Pengantin. Setelah itu ada lagi My name is Khan yang ditayangkan dalam dua bagian.

Warna pesona wajah Indonesia yan kami tampilkan di tahun 2010 akan kami kembangkan seiring dengan respon positif pemirsa di tahun 2010, dan telah terbukti membuat SCTV tetap stabil di posisi atas raih share pemirsa, kata Harsiwi. (tw)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top