Hyundai siapkan program 'Happy Holidays'

JAKARTA: Menyambut liburan akhir tahun 2010, PT Hyundai Mobil Indonesia mempersiapkan "Hyundai iCare Program 2010-Happy Holidays Service Campaign.
Inria Zulfikar
Inria Zulfikar - Bisnis.com 29 Desember 2010  |  11:34 WIB

JAKARTA: Menyambut liburan akhir tahun 2010, PT Hyundai Mobil Indonesia mempersiapkan "Hyundai iCare Program 2010-Happy Holidays Service Campaign.

Program yang terdiri dari 2 bagian ini dikemas khusus untuk seluruh pelanggan Hyundai yang akan berlibur ke luar kota dan melakukan service berkala selama musim libur akhir tahun 2010 dan awal tahun 2011.

Mulai 31 Desember 20102 Januari 2011, Hyundai Mobil Indonesia membuka Hyundai Leisure Point, yang merupakan tempat pelayanan yang sangat nyaman untuk seluruh pelanggan yang membutuhkan berbagai keperluan di tengah perjalanan liburan, kata Head of Corporate Communication Dept. Febri Astuty hari ini.

Tidak hanya kebutuhan pemeriksaan kendaraan yang tentunya bisa dilakukan, lebih dari itu seluruh pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas untuk melepas lelah antara lain free food & drink dan berbagai entertainment termasuk Kids Zone dalam ruangan full ac.

Hyundai Leisure Point akan melayani pelanggan pada 2 tempat, yaitu di Rest Area Km 57, Cikampek dan di Cisarua Indah Hotel, Jl. Raya Puncak Km 20, kata Febri.

Selain itu, sejak 15 Desember 201015 Januari 2011, Hyundai Mobil Indonesia juga mempersembahkan program yang diadakan secara serentak di seluruh jaringan Hyundai di Indonesia, dengan memberikan harga khusus bagi pemilik kendaraan Hyundai yang ingin melakukan perawatan berkala maupun perbaikan di jaringan service resmi Hyundai, berupa diskon part, jasa & material untuk service berkala.

Dengan adanya program Hyundai iCare Program 2010Happy Holidays Service Campaign ini, PT Hyundai Mobil Indonesia berharap seluruh pelanggan Hyundai dapat mempersiapkan kendaraannya lebih dini dalam menghadapai liburan akhir tahun dan menikmati perjalanan liburan dengan penuh kenyamanan, kata Febri. (tw)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top