Patricia Rolla jadi Dirut MNC Life

JAKARTA: Patricia Rolla, mantan Direktur Utama PT Axa Life Indonesia kini dipercaya menjabat sebagai direktur utama pada sebuah perusahaan asuransi yang baru dibeli grup Bhakti Investama, PT MNC Life Assurance.Saya sejak bulan lalu dipercaya oleh manajemen
Hery Trianto
Hery Trianto - Bisnis.com 29 Desember 2010  |  04:21 WIB

JAKARTA: Patricia Rolla, mantan Direktur Utama PT Axa Life Indonesia kini dipercaya menjabat sebagai direktur utama pada sebuah perusahaan asuransi yang baru dibeli grup Bhakti Investama, PT MNC Life Assurance.

Saya sejak bulan lalu dipercaya oleh manajemen untuk memegang jabatan direktur utama di MNC ini. Saya bersama manajemen akan berusaha mengembangan perusahaan asuransi ini ke depan, katanya kepada Bisnis, belum lama ini.

Pada bulan lalu, PT Bhakti Capital IndonesiaTbk, merampungkan proses akuisisi 99,9% saham PT UOB LIfe-Sun Assurance bersamaan dengan ditandatangani perjanjian jual beli pada 5 November 2010.

Bhakti Capitalyang merupakan salah satu investasi strategis PT Bhakti Investama Tbk itu akhirnya merubah nama perusahaan asuransi tersebut menjadi MNC Life Assurance . Di sisi lain, UOB Lifeadalah perusahaan penyedia layanan asuransi yang sebelumnya dimiliki oleh Pru Life Assurance Ltd, PT Bank UOB Buana, dan PT Sun Antarnusa Investment.

Di sisi lain, Rolla sebelumnya memimpin AXA Life yang berdiri pada 1993. Asuransi jiwa ini merupakan usaha patungan milik AXA, salah satu raksasa asuransi yang bermarkas di Paris, Prancis, dan Tempo Group, perusahaan yang bergerak di bidang pabrikan, larmasi dan jasa.(mmh)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top