Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Patricia Rolla jadi Dirut MNC Life

JAKARTA: Patricia Rolla, mantan Direktur Utama PT Axa Life Indonesia kini dipercaya menjabat sebagai direktur utama pada sebuah perusahaan asuransi yang baru dibeli grup Bhakti Investama, PT MNC Life Assurance.Saya sejak bulan lalu dipercaya oleh manajemen

JAKARTA: Patricia Rolla, mantan Direktur Utama PT Axa Life Indonesia kini dipercaya menjabat sebagai direktur utama pada sebuah perusahaan asuransi yang baru dibeli grup Bhakti Investama, PT MNC Life Assurance.

Saya sejak bulan lalu dipercaya oleh manajemen untuk memegang jabatan direktur utama di MNC ini. Saya bersama manajemen akan berusaha mengembangan perusahaan asuransi ini ke depan, katanya kepada Bisnis, belum lama ini.

Pada bulan lalu, PT Bhakti Capital IndonesiaTbk, merampungkan proses akuisisi 99,9% saham PT UOB LIfe-Sun Assurance bersamaan dengan ditandatangani perjanjian jual beli pada 5 November 2010.

Bhakti Capitalyang merupakan salah satu investasi strategis PT Bhakti Investama Tbk itu akhirnya merubah nama perusahaan asuransi tersebut menjadi MNC Life Assurance . Di sisi lain, UOB Lifeadalah perusahaan penyedia layanan asuransi yang sebelumnya dimiliki oleh Pru Life Assurance Ltd, PT Bank UOB Buana, dan PT Sun Antarnusa Investment.

Di sisi lain, Rolla sebelumnya memimpin AXA Life yang berdiri pada 1993. Asuransi jiwa ini merupakan usaha patungan milik AXA, salah satu raksasa asuransi yang bermarkas di Paris, Prancis, dan Tempo Group, perusahaan yang bergerak di bidang pabrikan, larmasi dan jasa.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hery Trianto
Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper