Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKR bantu korban bencana

JAKARTA: PT AKR Corporindo Tbk membantu korban bencana tsunami di Mentawai, Sumatera Barat, berupa dana Rp500 juta yang disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).Dana sebesar Rp500 juta itu kami kumpulkan dalam acara memperingati perjalanan

JAKARTA: PT AKR Corporindo Tbk membantu korban bencana tsunami di Mentawai, Sumatera Barat, berupa dana Rp500 juta yang disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI)."Dana sebesar Rp500 juta itu kami kumpulkan dalam acara memperingati perjalanan usaha AKR, yang telah mencapai usia 50 tahun [AKR 50 Golden Year] pada bulan ini. Dan itu sebagai salah satu kegiatan dari corporate social responsibility (CSR) kami," kata Jimmy Tandyo, CEO PT AKR Corporindo Tbk dalam rilisnya hari ini.Bantuan tersebut, katanya, langsung diserahkan kepada Ketua PMI Pusat Jusuf Kalla oleh tim manajemen PT AKR Corporindo Tbk. "Bantuan ini diberikan untuk korban bencana tsunami di Mentawai," tambahnya.Menurut dia, bantuan ini merupakan sumbangan kedua yang diberikan oleh perusahaannya untuk korban bencana. Sebelumnya pada Oktober 2009, AKR juga memberikan bantuan kemanusiaan senilai Rp100 juta untuk korban gempa di Sumatera Barat."Kami akan selalu berupaya membantu meringankan penderitaan saudara kita yang terkena bencana alam. Untuk itu kegiatan dari CSR perusahaan juga memperhatikan hak tersebut, dengan membagikan sebagian dari keuntungan untuk masalah kemanusiaan," tambah Emanuel Tarigan, General Manager PT AKR. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper