Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indomobil Finance perluas jaringan bisnis

JAKARTA: PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) kini disokong oleh 210 Cabang meningkat dari akhir tahun lalu sebanyak 195 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia seiring dengan upaya penetrasi bisnis perseroan.Dalam keteranan situs resminya hari ini,

JAKARTA: PT Indomobil Finance Indonesia (IMFI) kini disokong oleh 210 Cabang meningkat dari akhir tahun lalu sebanyak 195 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia seiring dengan upaya penetrasi bisnis perseroan.Dalam keteranan situs resminya hari ini, perseroan pada 2004 baru memiliki 70 cabang dan bertambah pada 2006 menjadi 156 cabang. Hingga semester pertama tahun ini perseroan menambah sebanyak 15 cabang guna memperluas jaringan bisnis pembiayaan.Direktur IMFI Gunawan mengatakan penambahan jaringan bisnis merupakan salah satu upaya utama dalam meningkatkan penyaluran pembiayaan baru yang ditargetkan. Adapun total penyaluran pembiayaan baru (booking) sepanjang Januari-Oktober tahun ini meningkat signifikan menjadi di atas Rp2 triliun dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.Tahun lalu, booking IMFI mencapai Rp1,5 triliun di mana lebih rendah dari perolehan 2008 yang mencapai Rp1,7 triliun. Gunawan mengatakan dari total booking tersebut porsi pembiayaan sepeda motor menjadi 60%, sisanya 40% dialokasikan pada pembiayaan mobil niaga dan penumpang.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper