Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaya Ancol siapkan 5 fasilitas baru

JAKARTA: PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA), pengelola kawasan Ancol Taman Impian, tahun depan akan membuka lima fasilitas baru dengan investasi sekitar Rp200 miliar, atau naik 25% dibandingkan realisasi investasi tahun ini.Direktur Operasional Pembangunan

JAKARTA: PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA), pengelola kawasan Ancol Taman Impian, tahun depan akan membuka lima fasilitas baru dengan investasi sekitar Rp200 miliar, atau naik 25% dibandingkan realisasi investasi tahun ini.Direktur Operasional Pembangunan Jaya Ancol Winarto mengatakan pihaknya terus menghadirkan sesuatu yang baru baik itu berupa software maupun hardware."Pada tahun depan kami akan menghadirkan lima fasilitas baru yang besar dan sekarang dalam tahap persiapan," kata Winarto seusai acara peresmian fasilitas baru paintball di kawasan Ecopark hari ini.Penambahan fasilitas baru itu, katanya, terus dilakukan untuk mendukung Taman Impian Ancol sabagai one stop rekreasi yang mengakomodasi beragam kesukaan masyarakat. Fasilitas baru yang dalam tahap persiapan antara lain show water dancing, animator show, aquarium besar, dan fasilitas indoor.Pengunjung kawasan wisata yang terbesar di Asia Tenggara ini pada tahun depan ditargetkan mencapai mencapai 15 juta atau meningkat sekitar 3% dibandingkan jumlah realisasi jumlah pengunjung tahun ini sekitar 14,5 juta orang. Pada bulan ini, pihaknya menargetkan jumlah pengunjungnya mencapai 2 juta. Target jumlah pengunjung tahun ini, katanya, bisa tercapai karena saat in realisasi jumlah pengunjungnya sudah mendekati 14,5 juta orang, sedangkan pada pergantian tahun ini pihak pengelola Taman Impian Ancol mentargetkan jumlah pengunjungnya mencapai sekitar 280.000 orang. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper