Wapres akan hadiri peringatan Natal di Flores

Aprilian Hermawan | 25 Desember 2010 06:46 WIB

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono dijadwalkan akan menghadiri perayaan Natal 2010 di Kabupaten Ende Pulau Flores Nusa Tenggara Timur, pada Selasa 28 Desember mendatang.

Wapres akan mengikuti puncak perayaan Natal yang digelar oleh pemerintah daerah setempat bersama warga Flores.

Informasi yang diperoleh Bisnis dari Biro Media Massa Setwapres, Boediono akan melakukan kunjungan kerja selama 2 hari pada 28-29 Desember ke pulau Flores.

Selama di Nusa Tenggara Timur, Wapres akan meninjau proses pemugaran situs Bung Karno, di Ende. Wapres sangat memperhatikan bekas kediaman Bung Karno di Ende ini karena merupakan salah satu lokasi bersejarah. Di Ende, Soekarno pernah menetap pada 1930-an selama beberapa tahun. Di lokasi inilah awal dari pemikiran besar Soekarno mengenai Indonesia.

Hari kedua, Wapres akan ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, ujung barat, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Boediono dan sejumlah menteri dijadwalkan akan melakukan pemberian suara untuk pemilihan Pulau Komodo sebagai bagian dari situs keajaiban dunia.

Pemberian suara oleh Wapres Boediono sangat berarti bagi perjuangan seluruh rakyat di Indonesia untuk menjadikan Komodo sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang akan diumumkan pada 11 November 2011 mendatang.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup