Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malaysia jual 88.000 tiket final AFF

JAKARTA: Panitia Lokal (LOC) Malaysia akan menjual tiket final pertama AFF Suzuki Cup 2010 antara Malaysia-Indonesia Minggu (26 Desember) dengan jumlah sekitar 88.000 tiket mulai Kamis (23 Desember) hingga Sabtu (25 Desember). Sekjen Persatuan Bolasepak

JAKARTA: Panitia Lokal (LOC) Malaysia akan menjual tiket final pertama AFF Suzuki Cup 2010 antara Malaysia-Indonesia Minggu (26 Desember) dengan jumlah sekitar 88.000 tiket mulai Kamis (23 Desember) hingga Sabtu (25 Desember). Sekjen Persatuan Bolasepak Malaysia (FAM) Datuk Azzudin dikutip dari Kantor Berita Bernama, hari ini menyebutkan tiket yang dijual di Loket Kuning Stadion Bukit Jalil, Malaysia, seharga 50 ringgit per lembar untuk kategori tribun tertutup. Sementara, kategori tribun terbuka seharga 30 ringgit per lembar dan 5 ringgit untuk anak-anak di bawah 12 tahun. Tiket itu akan dijual mulai Kamis hingga Sabtu pada jam 10.00 pagi hingga 19.00 waktu setempat. Dia mengatakan sebanyak 70.000 untuk tiket dengan harga 30 ringgit dan 2.500 tiket dengan harga 50 ringgit per lembar untuk pendukung Malaysia. "Sebanyak 15.000 tiket dengan harga 30 ringgit dan 500 tiket 50 ringgit per lembar untuk pendukung Indonesia yang bekerja di negara ini," katanya. Soal penjualan untuk pendukung Indonesia akan dibicarakan dengan pihak PSSI hari ini, soal penjualan di Kantor Kedubes Indonesia. Opsi lain penjualan akan dibuka di loket Biru Stadion Nasional Bukit Jalil. "Pembelian tiket di loket Stadion Bukit Jalil, warga Indonesia perlu menunjukkan paspor untuk membeli tiket," katanya. Final kedua akan berlangsung di Jakarta pada 29 Desember. (msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper