Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proses seleksi CPNS Sulsel menuai protes

MAKASSAR: Berikut ini adalah ringkasan berita utama di kawasan timur Indonesia yang dimuat sejumlah surat kabar daerah:TIKET NAIK: Manajemen Natal dan tahun baru 2011, harga tiket bus ke Tana Toraja naik hingga 18%. Menurut Rika Setia Budi, pengawas

MAKASSAR: Berikut ini adalah ringkasan berita utama di kawasan timur Indonesia yang dimuat sejumlah surat kabar daerah:TIKET NAIK: Manajemen Natal dan tahun baru 2011, harga tiket bus ke Tana Toraja naik hingga 18%. Menurut Rika Setia Budi, pengawas angkutan bus Alam Indah, sejak 18 Desember lalu, harga tiket naik, daro Rp 80 ribu, menjadi Rp 95 ribu per pernumpang. (Tempo Makassar)KINERJA PERUSDA: Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar Sri Rahmi mengatakan ada tren buruk perusahaan Daerah pasar Makassar Raya setiap melaporkan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah ke Dewan. (Koran Tempo Makassar)DAIHATSU: Hingga November 2010, PT Astra International Daihatsu Sales Operation Makassar mampu membukukan penjualan sebanyak 2.135 unit mobil dari target penjualan selama 2010 sebnayak 2.450 unit. (Tribun Timur)IJAZAH PALSU: Proses seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menuai protes. (Tribun Timur)INVESTASI HOTEL: Investasi sektor perhotelan tahun depan diperkirakan melaju pesat. Badan pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Sulawesi Selatan memperkirakan nilai investasi hotel pada 2011 bisa mencapai Rp 400 miliar. (Fajar)WIRAUSAHA MUDA: Bank Mandiri Wilayah Makassar, sudah menyaring enam mahasiswa dan alumni yang akan mewakili Wilayah Makassar dalam seleksi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) tingkat nasional. Keenam wirausahawan tersebut masinh-masing tiga mewakili kalangan mahasiswa dan tiga mewakili alumni. (Fajar)TARIF PDAM: Perusahaan Daerah Air Minum Makassar berencana menaikkan tarif dasar air pada 2011 sebesar 27,3% dari Rp 2.750 per kubik menjadi Rp 3.500, dengan harapan bisa membantu menekan biaya operasional dan meningkatkan kapasitas investasi. (Bisnis Indonesia Regional Timur)DANA PERUSDA: Perusahaan daerah diusulkan menyimpan dana di Bank Perkrditan Rakyat (BPR) Makassar milik pemerintah kota guna membantu meningkatkan dana pihak ketiga yang dapat disalurkan sebagai kredit. (Bisnis Indonesia Regional Timur)TURIS: Wisatawan yang berkunjung ke Makassar tahun depan ditargetkan meningkat hingga 40% dibanding tahun ini seiring pelaksanaan program Visit Makassar 2011. (Bisnis Indonesia Regional Timur) (ln)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper