Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peserta DPLK Manulife capai 375.000 orang

JAKARTA: Jumlah peserta Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan Group Savings PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) saat ini mencapai 375.000 orang seiring dengan pertumbuhan aset perusahaan.Direktur DPLK Group Savings Manulife Nur

JAKARTA: Jumlah peserta Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan Group Savings PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) saat ini mencapai 375.000 orang seiring dengan pertumbuhan aset perusahaan.Direktur DPLK Group Savings Manulife Nur Hasan Kurniawan mengatakan jumlah peserta tersebut naik dari sebelumnya sekitar 200.000 peserta. Adapun dari DPLK mendominasi sebesar 300.000 orang.

Peserta DPLK digabung dengan Group Saving mencapai sekitar 375.000 orang dan ini naik dari sebelumnya. Pertumbuhan peserta ini mendorong pertumbuhan aset juga, katanya, hari ini.

DPLK Manulife menyelenggarakan program pensiun iuran pasti bagi karyawan perusahaan maupun mandiri, sedangkan Group Saving berbasis kepada program pesangon bagi karyawan.

Adapun total dana kelolaan DPLK Group Saving Manulife telah melampaui Rp5 triliun pada akhir September 2010.

Manulife Indonesia menyediakan layanan program pensiun melalui Program DPLK, Program Pesangon Karyawan, dan Program Pemeliharaan Karyawan Kunci di bawah Group Savings, dan layanan administratif untuk Dana Pensiun Pemberi Kerja (DPPK).

Guna memberikan layanan terbaik, Manulife Indonesia baru-baru ini meningkatkan kualitas sistem operasi dana pensiun untuk database dan front-end di mana langkah itu membuat proses administratif menjadi lebih cepat, aman, dan mudah dari sebelumnya.(mmh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper