Viana Igah tangani 'marketing' Grand Hyatt Jakarta

JAKARTA: General Manager Grand Hyatt Jakarta, Peter Stettler mengumumkan penunjukkan Viana Igah yang baru bergabung sebagai Manajer Komunikasi Pemasaran.
Inria Zulfikar
Inria Zulfikar - Bisnis.com 21 Desember 2010  |  01:50 WIB

JAKARTA: General Manager Grand Hyatt Jakarta, Peter Stettler mengumumkan penunjukkan Viana Igah yang baru bergabung sebagai Manajer Komunikasi Pemasaran.

Tahun depan merupakan tahun yang penting untuk Grand Hyatt Jakarta yang genap berdiri 20 tahun dan secara konsisten mampu mempertahankan posisi kami di peringkat teratas. Dengan bergabungnya Viana, saya percaya bahwa tim kami menjadi akan lebih kokoh dan akan memberikan terobosan-terobosan yang lebih baik dalam bidang pemasaran dan public relations dalam memasuki tahun 2011, kata Stettler hari ini.

Viana mendalami bidang pemasaran dan bisnis hotel dengan berbekal pengalaman yang telah dimilikinya bertahun-tahun. Dia memulai karirnya di industri perhotelan dan pelayanan (hospitality industry) pada tahun 2000 setelah menyelesaikan pendidikannya dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung.

Sebelum bergabung di Grand Hyatt Jakarta, dia sudah pernah bekerja di hotel, resort & spa, manajemen penyelenggaraan acara dan hiburan, dan dari semua pengalaman inilah, dia memperkaya dan memperkuat pengetahuannya tentang komunikasi pemasaran. Posisi terakhir yang dia pegang adalah sebagai Brand Marketing Manager di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta.

Dengan keterampilan dan keahlian dimilikinya, Viana bertanggung jawab atas departemen Komunisasi Pemasaran (Marketing Communications department) di Grand Hyatt Jakarta, khususnya dalam bidang Hubungan Masyarakat (Public Relations), penyelenggaraan acara-acara khusus, program-program promosi, kemitraan dan E-commerce.

Dia juga memainkan peranan penting dalam hubungannya bersama para tamu, mitra kerja dan karyawan hotel, guna meningkatkan posisi Grand Hyatt Jakarta sebagai tempat tujuan untuk gaya hidup berkelas di kota Jakarta.(msw)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top