Basrief: Penyidik tuntaskan berkas sisminbakum bulan ini

JAKARTA: Jaksa Agung Basrief Arief meminta tim penyidik Kejagung untuk menuntaskan berkas semua perkara kasus Sisminbakum paling lambat akhir Desember ini agar kasus itu bisa segera dibawa ke pengadilan."Menjelang akhir tahun ini, mereka [penyidik] menyiapkan
- Bisnis.com 20 Desember 2010  |  08:39 WIB

JAKARTA: Jaksa Agung Basrief Arief meminta tim penyidik Kejagung untuk menuntaskan berkas semua perkara kasus Sisminbakum paling lambat akhir Desember ini agar kasus itu bisa segera dibawa ke pengadilan."Menjelang akhir tahun ini, mereka [penyidik] menyiapkan berkasnya. Saya sudah berikan target waktu, tapi meleset. Saya minta penyidik selesaikannya,' katanya di sela-sela menghadiri acara pelantikan Ketua KPK Busyro Muqaddas oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, hari ini.

Selain itu, Basrief membantah dirinya pernah menjadi pengara Hartono Tanoesoedibjo, salah satu tersangka dalam kasus tersebut.

Menurut dia, ada diberitakan sejumlah media yang menyebut dirinya menjadi pengara Hartono karena bergabung dengan pengacara yang menangani Kasus Sisminbakum, Martin Parengkun.

"Saya bukan pengacara Hartono. Memang di beberapa media disebutkan bahwa saya bersama Bapak Martin. Padahal saya tidak bergabung dengan dia. Objektifitas harus ditunjukkan," katanya lagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top