Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA: PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri membidik pertumbuhan pendapatan premi pada 2011 mencapai 50%, dari perolehan hingga akhir tahun ini yang diperkirakan mencapai Rp71 miliar.

Direktur Utama Tugu Mandiri Maryoso Sumaryono mengatakan pendapatan premi per 31 Oktober 2010 mencapai Rp60 miliar, naik 54% dibandingkan dengan periode sama tahun lalu, dan lebih tinggi dari posisi 2009 sebesar Rp40 miliar.

Menurut dia, target pertumbuhan pada 2011 itu menyusul kondisi perekonomian nasional yang diperkirakan terus membaik, bersamaan dengan pertumbuhan bisnis Tugu Mandiri, terutama pada produk asuransi kesehatan employee benefit.

Kami optimistis tahun ini bisa mencapai premi Rp71 miliar dan tumbuh lagi sebesar 50% pada 2011, dengan pertumbuhan ekonomi dan bisnis perseroan yang terus membaik, ujarnya hari ini.

Maryoso menuturkan investasi Tugu Mandiri hingga kuartal III/2010 juga tercatat sangat baik dengan pertumbuhan mencapai 126% menjadi Rp41 miliar dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Nilai tersebut juga tercatat melampaui hasil investasi sepanjang tahun lalu sebesar Rp28 miliar, dengan penempatan investasi pada sejumlah instrument, khususnya pendapatan tetap mencapai 70%, seperti deposito dan obligasi.

Sisa investasi sebesar 20% tercatat pada instrument saham, dan sebagian lain ditempatkan di pasar uang. Ke depan kami akan terus melakukan pengaturan pengelolaan dana dan hasil investasi, jelasnya. (04)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper