Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Parolamas siap lego 51% saham

JAKARTA: PT Asuransi Parolamas siap melepas lebih dari 51% kepemilikan sahamnya untuk dijual kepada investor pada 2011, menyusul kepeminatan sejumlah perusahaan baik asing maupun lokal.Direktur Pelaksana Parolamas T. Yohas Raffli mengatakan sejauh ini

JAKARTA: PT Asuransi Parolamas siap melepas lebih dari 51% kepemilikan sahamnya untuk dijual kepada investor pada 2011, menyusul kepeminatan sejumlah perusahaan baik asing maupun lokal.Direktur Pelaksana Parolamas T. Yohas Raffli mengatakan sejauh ini pihaknya telah melakukan penjajakan dengan sekitar 3-4 perusahaan yang menyatakan minatnya untuk membeli saham perseroan.Selain itu, pihaknya juga telah melakukan evaluasi dan pembahasan internal terkait rencana tersebut, di mana tujuan utama lebih kepada upaya untuk mendongkrak pertumbuhan kinerja perseroan pada 2011."Sampai sekarang penjajakan dengan beberapa perusahaan masih terus berjalan. Proses pelepasan saham diperkirakan dapat direalisasikan tahun depan. Kami berharap bisa cepat selesai, mungkin bisa di awal tahun," ujarnya kepada Bisnis, kemarin.Yohas menuturkan pihaknya lebih menginginkan perusahaan partner yang memiliki kemampuan di bidang asuransi, meski tidak menutup kemungkinan perusahaan di bidang usaha lain.Selain itu, pihaknya juga lebih menginginkan perusahaan partner yang telah go public (terbuka), sekaligus untuk mendukung rencana go public perseroan beberapa tahun ke depan."Kami berharap nantinya perusahaan yang mengakuisisi Parolamas adalah perusahaan asuransi besar dan telah go public. Tetapi misalnya bukan perusahaan asuransi ya tidak apa-apa," tukasnya. (bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper