Wapres buka Hari Nusantara XI

Aprilian Hermawan
Aprilian Hermawan - Bisnis.com 13 Desember 2010  |  01:09 WIB

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono akan menghadiri puncak perayaan Hari Nusantara ke XI di Lapangan Helipad Pertamina Balikpapan, Kalimantan Timur, hari ini.

Semula yang akan hadir dalam perayaan Hari Nusantara itu adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, namun digantikan oleh Boediono.

Informasi dari Biro Media Massa Setwapres menyebutkan Boediono terbang dari Bandara Halim Perdanakusumah pada pagi ini dan dijadwalkan mendarat di Bandara Sepinggan di Balikpapan pada pukul 09.20 WITA.

Boediono dijadwalkan langsung menuju lokasi acara. Wapres akan didampingi sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II seperti Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Pertahanan dan Keamanan Djoko Suyanto serta Kepala Staf TNI-Angkatan Laut Laksamana TNI Agus Suhartono.

Agenda utama wapres di Balikpapan adalah membuka HN ke- XI sekaligus menyampaikan amanat dari Kepala Negara. Selanjutnya mantan Gubernur Bank Indonesia ini akan melihat dari dekat berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan baik di sekitar panggung kehormatan maupun di laut yang ada persis di depan panggung kehormatan.

Pada malam hari, Boediono dijadwalkan akan berdiskusi bersama pimpinan daerah di Kalimantan Timur.(msw)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top