Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dennis mundur dari IFS Capital

JAKARTA: Mantan Sekretaris Jenderal Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Dennis Firmansjah mundur dari PT IFS Capital Indonesia sebagai presiden direktur dan kini menjadi Anggota Komite Audit PT BFI Finance Indonesia Tbk.Saya sudah tidak di

JAKARTA: Mantan Sekretaris Jenderal Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Dennis Firmansjah mundur dari PT IFS Capital Indonesia sebagai presiden direktur dan kini menjadi Anggota Komite Audit PT BFI Finance Indonesia Tbk.Saya sudah tidak di IFS Capital lagi dan kini dipercaya oleh BFI Finance menjadi anggota komite audit, katanya kepada Bisnis, hari ini.Dennis yang lama menjabat Sekjen APPI kini memiliki usaha sendiri dalam bidang konsultan keuangan yakni dfsolusi.com. Dennis memiliki pengalaman dalam industri keuangan selama 27 tahun. Memulai karir dari posisi paling bawah pada 1983, secara perlahan dia dipromosikan dan mencapai posisi direksi pada 1991 dan menjadi CEO perusahaan keuangan pada 1998.Selain itu, Dennis aktif menjadi Sekretaris Jenderal ALFA. Organisasi ini merupakan asosiasi perusahaan pembiayaan konsumen dan sewa guna usaha (leasing) di wilayah Asia dengan beranggotakan 21 negara, meski Inggris, Amerika Serikat, Australia, dan Mesir juga menjadi anggota ALFA. Anggota dari negara Asia a.l. Indonesia, Singapura, India, Filipina, dan Thailand.Adapun IFS Capital Indonesia adalah perusahaan pembiayaan yang mempunyai spesialisasi dalam pembiayaan anjak piutang (factoring) dan leasing untuk perusahaan kecil dan menengah di Indonesia.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper