Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Main golf sambil beramal

JAKARTA: Sedikitnya 123 pegolf mengikuti Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament & Charity 2010 yang digelar di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Sabtu.Para pegolf tidak sekadar bertanding untuk menjadi yang terbaik tetapi juga turut beramal membantu

JAKARTA: Sedikitnya 123 pegolf mengikuti Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament & Charity 2010 yang digelar di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Sabtu.Para pegolf tidak sekadar bertanding untuk menjadi yang terbaik tetapi juga turut beramal membantu meringankan beban para korban letusan Gunung Merapi. Panitia menyisihkan sebagian uang pendaftaran peserta turnamen golf untuk disumbangkan kepada para korban musibah tersebut. Tepat pukul 06.30 WIB turnamen dimulai, ditandai dengan pemukulan bola pertama (shotgun) oleh Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu didampingi oleh Pemimpin Umum Harian Bisnis Indonesia Sukamdani S. Gitosardjono dan Juliah Sukamdani.Turut hadir Lulu Terianto, Presdir PT Jurnalindo Aksara Grafika (JAG)penerbit harian Bisnis Indonesia, Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Arief Budisusilo, dan Direktur PT Ciputra Development Tbk Budiarsa Sastrawinata.Turnamen golf yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-25 Harian Bisnis Indonesia ini menyediakan hadiah hole in one berupa satu unit mobil Toyota Alphard dan satu unit mobil Mercedes Benz C-200.Selain itu, ada lucky draw berupa lima unit sepeda motor, alat-alat elektronik, dan telepon seluler, serta voucher hotel.Atas prakarsa spontainitas dari Mendag Mari Elka Pangestu, sebagai salah satu peserta, terkumpul donasi tambahan yang diserahkan peserta saat acara closhing ceremony.Mendag Mari Pangestu juga terampil pada pertandingan meski hanya menempati best nett pertama demean total skor 67. Gelar terbaik di kelompok ini, diraih Rita Daenuwy yang bermain satu flight dengan Mendag.Posisi ketiga atau best nett kedua diraih Anna Hasanah dengan skor 70. Pegolf wanita lain yang turut berlaga pada HUT ke-25 Bisnis Indonesia ini adalah Irma Widjil, dan meraih prestasi untuk kategori nearest to the pin, 3 cm.Peraih gelar terbaik, yakti best gross overall adalah Wijang demean total skor satu angka di bawah par 72. Adapun pemenang terbaik kedua, yakni best nett overall adalah Matjuri. Total skornya 60 angka.Meski turnamen empat diguyur hujan, tidak mengurangi semangat peserta meneruskan pertarungan sampai 18 hole. Dan untuk flight men A, best gross-nya dimenangkan Todo demean totl skor satu angka di atas par 73.Tiga peringkat selanjutnya pada pertandingan ini diraih Haryanto (best nett I) demean skor 63, diikuti R. Sembiring (best nett II, 64) serta Budiarsa (best nett III) dengan skor sama atau count back.Pemenang flight men B untuk best gross, Krisnaraga Syarfuan (62). Pemenang best nett pertama hingga ketiga adalah Joy S (62), Agung S (63), dan Muchsin (67). Pemenang flight mn C skor gross adalah Axel (86). Peraih best nett pertama hingga ketiga, Sukamto (64), H.Deddy (66), dan Hendrawan (68). (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper