Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA: PT Agung Podomoro Land Tbk menyatakan proyek apartemen Royal Mediterania Garden Residences dan Central Park Residences memasuki pasar sekunder karena tingkat keuntungan mencapai 20% per tahun.

Indra W Antono, Direktur Marketing Agung Podomoro Group, mengatakan sejumlah pembeli apartemen di kawasan superblok Podomoro City itu sudah melepas kembali ke pasar karena permintaan hunian itu sangat tinggi.

Sebagian konsumen sudah melepas hunian di Podomoro City karena capital gain yang cukup tinggi. Ini dibuktikan dengan maraknya penjualan apartemen di pasar sekunder begitu proyek akan rampung, ujarnya di sela-sela serah terima kunci apartemen Royal Mediterania Garden Residences dan Central Park Residences hari ini.

Kedua proyek apartemen itu digarap di kawasan superblok Podomoro City yang akan terintegarsi dengan proyek Central Park di atas lahan 21 hektare di wilayah Jakarta Barat.

Indra mengatakan kalangan investor mulai melepas hunian yang dibeli sejak awal peluncuran begitu proyek akan segera selesai. Kalangan investor biasanya membeli hunian pada awal proyek digarap. Adapun pembeli dari kalangan konsumen akhir atau penghuni biasanya menunggu proyek selesai dahulu.

Namun, kata dia, untuk memperoleh tingkat keuntungan dan pengembalian modal yang tinggi hanya bisa diperoleh pada hunian-hunian yang digarap dengan fasilitas lengkap dan loaksi strategis.

Indra mengatakan tinggal di apartemen kawasan superblok sudah menjadi tren warga modern. Mereka bisa menuju lokasi kerja, atau sekolah dengan jalan kaki sehingga bisa lebih produktif. (tw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper