Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gudang BBM Lanud Pekanbaru terbakar

PEKANBARU: Kebakaran melanda sebuah gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dan minyak tanah di kompleks Lapangan Udara (Lanud) TNI AU Pekanbaru, Riau, hari ini. Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

PEKANBARU: Kebakaran melanda sebuah gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dan minyak tanah di kompleks Lapangan Udara (Lanud) TNI AU Pekanbaru, Riau, hari ini. Berdasarkan informasi yang dihimpun Antara, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Gudang tersebut diperkirakan menyimpan sekitar 100 ribu liter solar dan minyak tanah dalam drum dan bak penampung. Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak TNI AU. Para Wartawan juga dilarang masuk ke dalam komplek untuk meliput. "Wartawan dilarang masuk, cuma kelihatan asap saja dari jauh," kata seorang kontributor tv nasional, Irwan. Seorang warga yang tidak mau namanya ditulis mengatakan ada tiga mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan TNI AU ke lokasi kebakaran. Namun, ia mengatakan kobaran api sudah terlalu besar dan sulit dijinakan. "Tapi kabarnya tidak ada korban jiwa," kata warga itu. Menurut warga, kebakaran itu tidak saja menghanguskan seisi gudang. Tanaman kelapa sawit dan pisang milik warga yang berada tidak jauh dari lokasi juga ikut terbakar. "Warga akan meminta ganti rugi karena kebakaran ini," ujarnya. (msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper