Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament & Charity 2010 digelar

JAKARTA: Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament and Charity 2010 digelar hari ini sebagai rangkaian dari acara HUT Harian Bisnis Indonesia ke-25.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 11 Desember 2010  |  04:00 WIB

JAKARTA: Bisnis Indonesia Executive Golf Tournament and Charity 2010 digelar hari ini sebagai rangkaian dari acara HUT Harian Bisnis Indonesia ke-25.

Sebanyak 123 pesetta dari kalangan eksekutif dan pengusaha ikut serta dalam acara ini, termasuk Menteri Perdagangan RI Mari Elka Pangestu yang melakukan shot gun pertama untuk membuka turnamen golf ini."Latar belakang turnamen ini agar Bisnis Indonesia bisa menjalin hubungan lebih akrab dengan para pembacanya, dan ini membuktikan hubungan yang kuat. Terbukti tahun ini peminatnya cukup banyak, 123 peserta," ujar Ketua Komite Olahraga Bisnis Indonesia (KOBI) Eries Adlin, hari ini.Hal yang patut dibanggakan, kata dia, sebesar Rp250.000 dana yang disetor sebagai uang pedaftaran peserta turnamen akan disumbangkan kepada korban bencana alam."Tak lupa mengingatkan kita sebagai mahluk Tuhan, kami juga menyisihkan dana sebesar Rp250.000 dari uang pendaftaran sebesar Rp1,5 juta untuk saudara kita yang kena musibah," jelasnya.Ucapan terima kasih kepada beberapa perusahaan pendukung juga disampaikan panitia, a.l. kepada PT Matahari Putra Prima Tbk, PT Bank Central Asia Tbk, Bess Finance, PT Jasa Marga Tbk, Toyota, dan beberapa pendukung yang berpartisipasi dalam acara ini."Ini menggambarkan hubungan Bisnis Indonesia dan beberapa mitra perusahaan terjalin erat. Dari sektor ritel ada Matahari, lalu pembiayaan, perbankan, yang perwakilannya ikut datang dan bermain di sini," ujarnya.Turut hadir dalam acara itu Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika Sukamdani Sahid Gitosardjono yang memberikan apresiasi terhadap acara ini. Sukamdani didampingi istrinya, Juliah Sukamdani."Acara ini bagus, lebih bagus dari tahun sebelumnya. Terlihat dari jumlah pesertanya lebih banyak dari tahun lalu," ujarnya.(er)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top