Mari raih best nett dalam turnamen golf Bisnis

JAKARTA: Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu berhasil meraih gelar dalam Bisnis Indonesia Executive Golf Tournamen and Charity 2010 yang diikuti 123 peserta.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 11 Desember 2010  |  08:19 WIB

JAKARTA: Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu berhasil meraih gelar dalam Bisnis Indonesia Executive Golf Tournamen and Charity 2010 yang diikuti 123 peserta.

Tak tanggung-tanggung, Mari menyabet Best Nett I untuk kelompok wanita dalam turnamen yang digelar pada Sabtu (11/12) tersebut.

Nilai yang diraihpun cukup baik, yakni pukulan 9 hole pertama sebanyak 50, pukulan 9 hole kedua 45, gross sebanyak 95, dengan handicap 28. Dengan demikian peraihan Nett adalah 67."Nilai tersebut membandingkan jika pukulan sembilan hole pertama lebih baik dibandingkan kedua, hasilnya cukup baik," ujar Golf Operation Manager Pantai Indah Kapuk Jhonry Gultom saat di temui Bisnis.Mari, yang tampak gembira turut bermain di turnamen golf dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 Bisnis Indonesia itu, menggunguli tiga rekan wanitanya yang ikut bertanding dalam turnamen siang ini.Menanggapi gelar yang diperolehnya, dirinya dengan senyum mengaku senang atas apa yang diperolehnya. "Senang bisa meraih gelar ini," ujarnya singkat.Sedangkan juara dalam kelompok wanita ini, yakni Rita Daenuwy yang meraih nilai pukulan sembilan hole pertama sebanyak 44, pukulan sembilan hole kedua 37, gross sebanyak 79, dengan handicap 79. Dengan demikian peraihan Nett adalah 67.(er)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top