Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royal Oak gandeng Wika garap proyek Menteng Rp150 miliar

JAKARTA: PT Royal Oak Development Tbk menggandeng PT Wika Realty mengembangkan aset di kawasan Menteng, untuk membangun kawasan hunian dan perkantoran senilai Rp150 miliar.Direktur Utama Royal oak Subianto Satmaka mengatakan proyek tersebut akan dikembangkan

JAKARTA: PT Royal Oak Development Tbk menggandeng PT Wika Realty mengembangkan aset di kawasan Menteng, untuk membangun kawasan hunian dan perkantoran senilai Rp150 miliar.Direktur Utama Royal oak Subianto Satmaka mengatakan proyek tersebut akan dikembangkan melalui anak suaha perseroan yakni PT Cosmo Menteng. Nota kesepahaman (memorandum of understanding/ MoU) telah ditandatangani pada 15 November 2010."Nilai proyek sekitar Rp150 miliar. Wika Realty akan menjadi co-developer [mitra pengembang] yang akan membantu konstruksi dan pemasaran. Asetnya tetap menjadi milik kami," tuturnya kepada pers di sela paparan publik sore ini.Negosiasi, lanjutnya, diharapkan final daalam satu-dua bulan sehingga pada akhir Januari 2011 atau awal Februari sudah bisa diketahui porsi pembangian keuntungan untuk kedua belah pihak.Bersamaan dengan itu, perseroan juga mencari investor baru untuk bekerja sama mengembangkan area resor di Bali. Perseroan memiliki aset properti yang strategis di Canggu, Pecatu, Jimbaran, dan Pejeng Ubud.Selain fokus mengembangkan properti dan real estate, perseroan menggarap biosnis pembiayaan dan asuransi melalui anak usahanya yakni PT Transpacific Mutual Capita. Mereka menjual seluruh kepemilikan saham di PT Transpacific General Insurance senilai Rpp5,97 miliar.Di sisi lain, PT Transpacific Mutua Capita yang bergerak di bidang asuransi melalui anak usaha bernama PT Multicore Life Insurance telah mendongkrak modal disetornya dari Rp9,99 miliar menjadi Rp22,99 miliar. (bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper