Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sekelompok Massa Rusak Mapolsek Ciracas, Kendaraan Dibakar. Begini Kronologisnya

Sekelompok massa membakar dan merusak Mapolsek Ciracas di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur pada Rabu dini hari (12/11/2018).

Bisnis.com, JAKARTA - Sekelompok massa merusak Mapolsek Ciracas di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur pada Rabu dini hari (12/11/2018).

Sejumlah kendaraan yang diparkir di halaman Mapolsek Ciracas rusak dibakar massa. Akibat kejadian tersebut, akses jalan dari Hek hingga Pasar Rebo ditutup.

Dari info yang dihimpun Bisnis, peristiwa penyerangan terhadap Mapolsek Ciracas dipicu oleh persoalan cekcok mulut antara seorang oknum anggota TNI AL berinisial KOM, dengan seorang juru parkir di depan warung Soto Kudus, pertokoan Arundina Cibubur, Jakarta Timur, berinisial AGP.

Saat itu, oknum anggota TNI AL berpakaian dinas itu memeriksa knalpot motornya yang mengeluarkan asap. AGP menggeser motor anggota TNI AL tersebut. Namun KOM tidak menerima dan menegur AGP. Sang juru parkir tidak menerima ditegur. Akhirnya cekcok mulut pun tidak terelakkan.

AGP dibantu beberapa rekannya, mengeroyok KOM. Saat kejadian itu, melintas seorang anggota TNI AD berinisial RIV mencoba melerai, namun juga menjadi sasaran amarah AGP dan rekan-rekannya.

Tak lama setelah itu, beberapa anggota TNI mendatangi lokasi kejadian dan menemukan AGP, yang kemudian diamankan ke Mapolsek Ciracas.

Pada pukul Rabu dinihari, sekelompok massa menyerang dan membakar Mapolsek Ciracas. Sampai sejauh ini, Bisnis masih berusaha melakukan konfirmasi dengan pihak Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper