Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Berinvestasi di Indonesia, Ini Deretan Sektor yang Bidik Polandia

Polandia melalui The Polish Investment and Trade Agency (PAIH) sedang memperhitungkan potensi investasi di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Polandia melalui The Polish Investment and Trade Agency (PAIH) sedang memperhitungkan potensi investasi di Indonesia.

Vice President Polish Investment And Trade Agency, Wojciech Fedko, menyampaikan Polandia membidik beberapa sektor di Indonesia seperti infrastruktur, logistik, energi, teknologi ramah lingkungan hingga manufaktur.

PAIH akan memudahkan para pengusaha mengembangkan jarinagan bisnis di seluruh dunia dan dapat mengangkat potensi perdagangan dari negara-negara yang terlibat.

"PAIH akan dapat memudahkan eksportir dan investor Polandia dalam melihat potensi bisnis dari seluruh dunia termasuk Indonesia yang memiliki banyak potensi, saya harap ini menjadi perkembangan yang berarti bagi kedua negara," kata Fedko di Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Pihaknya yang mewakili pemerintah Polandia menemukan lokasi investasi yang sesuai, membangun kemitraan di negara tujuan investasi.

Saat ditanya soal berapa dana investasi yang bakal dikucurkan ke Indonesia, dia tak mengatakan nominalnya. Hanya saja dia mengatakan Polandia punya dana yang cukup besar untuk diinvestasikan ke Indonesia.

"Kami punya uang yang cukup besar karena kami memiliki dana investasi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper