Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembunuhan Satu Keluarga di Bojong Nangka: X-Trail Silver Ditemukan, Polisi Lakukan Pemeriksaan

Tim gabungan Kepolisian telah menemukan mobil Nissan X-Trail Silver yang diduga digunakan pelaku pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Pondok Melati, Bekasi,  untuk melarikan diri.
Komisaris Besar RP Argo Yuwono/jatim.polri.go.id
Komisaris Besar RP Argo Yuwono/jatim.polri.go.id

Bisnis.com, JAKARTA — Tim gabungan Kepolisian telah menemukan mobil Nissan X-Trail Silver yang diduga digunakan pelaku pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Pondok Melati, Bekasi,  untuk melarikan diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan mobil X-Trail Silver dengan nomor polisi B 1075 UOG ditemukan di suatu rumah kos di Cikarang.

"Jadi kita temukan mobil di dalamnya kosong, tidak ada orang. Penyidik nanti akan meminta, apakah diperlukan keterangan pemilik kos atau yang kos di sana," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Argo menjelaskan Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tempat mobil itu berada. Tim dari Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri dan Inafis Polda Metro Jaya akan meneliti barang-barang di dalam mobil tersebut sebagai petunjuk untuk menemukan pelaku.

"Misalnya ada barang-barang apa dalam mobil, kemudian yang ada kaitannya dengan pembunuhan tersebut. Misal apa ada HP yang tertinggal, ada darah di sana, apakah ada barang lain yang ada kaitannya. Makanya kita memerlukan dari Labfor," jelas Argo.

Pihak kepolisian akan terus mengejar pelaku pembunuhan terhadap satu keluarga berinisial DN (38), MBA (37), SBN (9), dan AN (7) tersebut.

Argo menyatakan ditemukannya mobil ini bisa menjadi titik terang untuk mengungkap pelaku, sebab X-Trail Silver ini merupakan mobil milik kakak korban dan kunci mobil tersebut dititipkan di rumah korban.

"Mudah-mudahan segera kita dapatkan siapa pelakunya," harap Argo.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu keluarga menjadi korban pembunuhan di bilangan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/2018) pagi. Polisi  menilai korban mengalami penyiksaan sebelum meninggal.

Berita selengkapnya silakan baca: Pembunuhan Satu Keluarga di Bojong Nangka: Dua Anak Juga Disiksa, Pelaku Diduga Lebih dari Satu Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper