Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Akan Resmikan 2 Jalan Tol & Bagikan Sertifikat di Jateng

Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah untuk membagikan sertifikat tanah dan meresmikan Jalan Tol Pejagan – Pemalang (Seksi 3 dan 4 Brebes Timur – Sewaka) dan Jalan Tol Pemalang – Batang (Segmen Sewaka – Simpang Susun Pemalang).
Presiden Joko Widodo (kedua kanan), didampingi PUPR Basuki Hadimuljono (kanan), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) dan Direktur Utama PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. (CMNP) Tito Sulistio meresmikan jalan tol Depok  Antasari Seksi I : Antasari  Brigif, di Jakarta, Kamis (27/9/2018)./JIBI-Nurul Hidayat
Presiden Joko Widodo (kedua kanan), didampingi PUPR Basuki Hadimuljono (kanan), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) dan Direktur Utama PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. (CMNP) Tito Sulistio meresmikan jalan tol Depok Antasari Seksi I : Antasari Brigif, di Jakarta, Kamis (27/9/2018)./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, TEGAL--Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah untuk membagikan sertifikat tanah dan meresmikan Jalan Tol Pejagan – Pemalang (Seksi 3 dan 4 Brebes Timur – Sewaka) dan Jalan Tol Pemalang – Batang (Segmen Sewaka – Simpang Susun Pemalang).

Tepat pukul 06.55 WIB, Presiden Joko Widodo bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Pangkalan Udara TNI Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (9/11/ 2018).

Sekira pukul 07.50 WIB, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 tiba di Pangkalan Udara TNI Angkatan Darat Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah.

Di Jawa Tengah, Presiden akan meresmikan Jalan Tol Pejagan – Pemalang (Seksi 3 dan 4 Brebes Timur – Sewaka) dan Jalan Tol Pemalang – Batang (Segmen Sewaka – Simpang Susun Pemalang).

Selain itu, dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah kali ini, Presiden juga dijadwalkan akan menyerahkan sertifikat untuk rakyat di Kabupaten Tegal.

Kegiatan penyerahan sertifikat tanah ini merupakan wujud komitmen pemerintah untuk memberikan kepastian hukum kepada rakyat atas tanah yang dimilikinya atau dikelolanya selama ini. Dengan demikian diharapkan bisa meminimalisir sengketa tanah yang seringkali terjadi di berbagai daerah.

Setelah menunaikan ibadah salat Jumat, Presiden beserta rombongan dijadwalkan langsung kembali ke Jakarta.

Turut hadir mendampingi Presiden dalam penerbangan ke Jawa Tengah, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper