Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sedikitnya 12 Tewas Diberondong Senjata Api di AS

Setidaknya 12 orang, termasuk seorang sersan polisi, tewas setelah seorang pria bersenjata menembaki pengunjung bar musik country di daerah Los Angeles kemarin malam waktu setempat.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Setidaknya 12 orang, termasuk seorang sersan polisi, tewas setelah seorang pria bersenjata menembaki pengunjung bar musik country di daerah Los Angeles kemarin malam waktu setempat.

Semua korban tewas berada di dalam Borderline Bar and Grill di pinggiran kawasan Thousand Oaks pada satu acara kegiatan mahasiswa. 

Seorang Sherif bernama  Geoff Dean mengatakan kepada wartawan bahwa pria bersenjata itu ditemukan tewas di dalam bar meskipun tidak segera jelas apakah dia dibunuh oleh petugas atau menembak dirinya sendiri.

Diperkirakan ratusan orang berada di Borderline Bar and Grill ketika penembakan terjadi, kata Gary Kuredjian dari kantor Ventura County Sheriff sebagaimana dikutip ChannelNewsAsia.com, Kamis (8/11).

Setidaknya empat ambulans dilaporkan berada di tempat kejadian untuk merawat para korban. Insiden itu sendiri terjadi di daerah pemukiman yang tenang dan mewah di Los Angeles.

Los Angeles Times sebagaimana mengutip seorang pejabat penegak hukum, mengatakan sedikitnya 30 tembakan telah dilepaskan.

Seorang saksi yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada surat kabar itu bahwa seseorang berlari ke bar sekitar pukul 11.30 malam waktu setempat atau sekiar pukul 14.30 WIB.

"Dia menembak banyak sekali, setidaknya 30 kali yang saya dengar setelah semua orang pergi, " menurut kata Times.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper