Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pedagang Pasar Manado Curhat Harga Sembako ke Sandiaga

Calon wakil presiden Sandiaga Uno menyerap aspirasi para pedagang di Pasar Bersehati Manado, Sulawesi Utara.

Bisnis.com, JAKARTA — Calon wakil presiden Sandiaga Uno menyerap aspirasi para pedagang di Pasar Bersehati Manado, Sulawesi Utara.

Pedagang pasar bernama Novi berharap jika Sandi terpilih memimpin Indonesia bersama Prabowo Subianto, dia dapat membuat harga beras stabil.

“Saya berharap bapak bisa bikin beras tidak naik turun,” katanya melalui keterangan pers, Selasa (6/11/2018). 

Penjual cabe dan sayur mayur Hajah menjelaskan bahwa jualannya kini agak sepi dari pembeli.  Cawapres nomor urut 02 ini diharapkan bisa membatasi jaringan supermarket yang bisa membunuh pasar. 

“Kami kalah bersaing dengan mereka. Saya berharap ini jadi perhatian. Juga akses ke pasar diperbaiki. Jangan seperti sekarang, membuat orang malas datang ke pasar karena pintu masuknya kecil,” ungkapnya.  

Sandi memahami keluh-kesah para pedagang. Dia selalu menerima curhat yang sama setiap kali pergi ke pasar di beberapa daerah.

“Saya beberapa bulan ini, selalu mengunjungi pasar dan mendengarkan keluhan yang sama dari pedagang, yakni harga stabil dan revitalisasi agar pasar nyaman, tidak becek, dan enak didatangi. Inya Allah jika diijinkan menjadi pelayan masyarakat Indonesia, saya akan perbaiki dan memenuhi keinginan. Nanti akan kami beri solusinya,” ucapnya. 

Sebelum beranjak dari pasar, Sandi membeli membeli gula jawa dan kemiri. Dia memberikan masing-masing uang Rp100.000 dan tidak meminta kembalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper