Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prabowo Diskusi Dengan Puluhan Youtuber, Blogger, dan Vloger Milenial

Puluhan kaum milenial yang terdiri atas youtuber, blogger, dan vloger berkunjung ke kediaman calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto.
Suasana diskusi Prabowo Subianto bersama milenial/Istimewa
Suasana diskusi Prabowo Subianto bersama milenial/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Puluhan kaum milenial yang terdiri atas youtuber, blogger, dan vloger berkunjung ke kediaman calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto.

Mereka berkumpul di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Para pengguna media sosial yang kebanyakan anak-anak muda ini mendatangi Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Mereka berdialog dan berdiskusi bersama membahas beberapa hal, salah satunya untuk mengenal sosok Prabowo Subianto. 

Seorang youtuber bernama Jenda Mclover mengaku terkesan dengan sosok Prabowo Subianto yang jauh dari persepsi publik selama ini.

Dia menyebutkan kabar burung mengatakan bahwa Prabowo sangatlah galak, tetapi kenyataannya justru sebaliknya. 

“Saya banyak dengar bahwa Pak Prabowo itu sosok yang galak, tapi tadi pas saya dan teman-teman lainnya bertemu dan berdialog ternyata Pak Prabowo sangat ramah dan humoris. Itu lah yang membuat kita nyaman berdialog dengan Pak Prabowo,” katanya, Selasa (23/10/2018) malam. 

Dalam kesempatan dialog tersebut Prabowo berharap kepada kaum muda untuk lebih banyak belajar menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Sebab, ujar Prabowo, saat ini adalah abad atau masa berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi. 

“Jadi harapan saya kalian anak muda harus belajar, belajar, dan belajar, karena mereka yang tidak menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi itu pasti tersingkir. Jadi menang dan kalahnya bangsa kita itu diukur dari kemampuan bangsa kita memberi kepada rakyatnya peluang, jaminan, dan keamanan sehingga rakyat kita terutama anak-anak muda bisa berkembang karena kalian yang akan mengambil alih masa depan bangsa Indonesia ini,” ucapnya. 

Prabowo juga berharap anak-anak muda zaman sekarang jangan hanya bermain gadget ketika bangun dari tidurnya, melainkan harus bisa membuat gadget, membuat produk teknologi untuk bisa bermanfaat  bagi bangsa dan rakyat Indonesia. 

“Kalau kalian bangun pagi itu pasti kalian bermain gadget. Jadi harapan saya kalian jangan hanya bisa bermain gadget saja tapi juga harus bisa membuat gadget, jangan hanya bisa naik motor tapi harus bisa buat motor, jangan hanya naik mobil saja tetapi kalian harus bercita-cita dan bisa membuat mobil. Karena kalau tidak, kita bisa kalah dalam persaingan,” imbuhnya. 

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga menjelaskan bahwa negara-negara lain saat ini sudah berlomba-lomba mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Karena itu, lanjutnya, jika anak-anak muda Indonesia tidak bisa mengembangkan produk teknologi, bangsa kita akan kalah jauh dari bangsa lain. 

“Iptek mereka sudah jauh sekali berkembang. Jadi belajarlah dengan sangat keras sehingga kalian bisa menghadapi tantangan yang begitu berat ini. Kita butuh anak anak muda yang terampil sehingga kalian bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain,” ungkap Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper