Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jalani Pemeriksaan Tambahan, Ratna Sarumpaet "Lambaikan Tangan"

Tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet menjalani pemeriksaan tambahan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.
Ratna Sarumpaet  Ratna dikawal keluar dari rumah tahanan (rutan) menuju ruang pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/10)./Bisnis-Aziz Rahardyan
Ratna Sarumpaet Ratna dikawal keluar dari rumah tahanan (rutan) menuju ruang pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/10)./Bisnis-Aziz Rahardyan

Bisnis.com, JAKARTA — Tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet menjalani pemeriksaan tambahan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Menurut pemantauan Bisnis, Ratna dikawal keluar dari rumah tahanan (rutan) menuju ruang pemeriksaan pada Senin (22/10/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dia berjalan keluar perlahan dari rutan sembari menenteng botol minuman. Ketika ditanya awak pers terkait konferensi pers di kediaman Prabowo yang diduga merupakan permintaan Ratna pada 2 Oktober 2018, Ratna sontak melambaikan tangannya tanda membantah dugaan tersebut.

"Saya tidak tahu dari mana itu [informasi]. Pokoknya bukan saya," ungkapnya sambil berlalu menuju ruang pemeriksaan.

Pihak kepolisian telah mengagendakan pemeriksaan tambahan berkaitan dengan operasi plastik yang dijalani Ratna. Pemeriksaan tambahan ini dilakukan guna melengkapi berkas perkara kasus hoaksnya.

Dalam kesempatan sebelumnya, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini seperti Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Dahnil Anzar Simanjuntak dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Nanik S. Deyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Annisa Margrit
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper