Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Begal Sepeda Motor di Tangerang Tembakkan Pistol Sambil Acungkan Jempol

Komplotan begal sepeda motor membuat geger warga sekitar SPBU Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan. Komplotan yang berbekal senjata api itu membawa kabur sebuah sepeda motor jenis Honda Beat tanpa ada yang bisa menghalangi di siang bolong, Selasa 16 Oktober 2018.
Ilustrasi/Jibiphoto
Ilustrasi/Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA - Komplotan begal sepeda motor membuat geger warga sekitar SPBU Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan. Komplotan yang berbekal senjata api itu membawa kabur sebuah sepeda motor jenis Honda Beat tanpa ada yang bisa menghalangi di siang bolong, Selasa 16 Oktober 2018.

Martin, seorang pedagang minuman yang menyaksikan kejadian itu, mengisahkan bahwa kehebohan pembegalan sepeda motor itu diawali teriakan ‘maling, maling’dari dalam kompleks SPBU. Saat itu sekitar Pukul 13.00 WIB.

“Saya kejar sampai ke depan, dan waktu saya mau ambil batu paving untuk lempar, dia nembakin pistol ke atas,” katanya ketika ditemui di lokasi kejadian, Selasa 16 Oktober 2018.

Martin mengatakan sempat melihat komplotan terdiri dari empat orang sebagai terduga begal. Dia menyatakan tidak tahu persis kronologis awal pembegalan selain informasi bahwa motor yang dirampas adalah jenis Honda Beat milik pegawai SPBU.

Martin juga mengatakan, satu pelaku yang meletuskan senjata api memamerkan senjatanya itu sembari mengacungkan satu jempol. “Yang mengacungkan jempol sama senjata api pakai topi di balik, tidak pakai helm,” katanya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Alexander Yurikho mengatakan belum mengetahui peristiwa tersebut ketika dihubungi Senin sore. “Sebentar ya ku konfirmasi,” katanya lewat aplikasi percakapan di handphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper