Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polri Belum Terima Aduan Pengeroyokan Ratna Sarumpaet

Mabes Polri mengungkapkan pihaknya masih belum menerima laporan terkait peristiwa pengeroyokan  terhadap Ratna Sarumpaet di Bandung.
Ratna Sarumpaet/Antara
Ratna Sarumpaet/Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Mabes Polri mengungkapkan pihaknya masih belum menerima laporan terkait peristiwa pengeroyokan  terhadap Ratna Sarumpaet di Bandung.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto menyarankan agar Ratna Sarumpaet segera melapor ke Kepolisian mengenai insiden pengeroyokan yang membuat wajahnya babak belur.

Menurut Setyo, jika Ratna Sarumpaet melaporkan peristiwa itu maka Polri dapat segera menyelidiki siapa saja pelaku pengeroyokan tersebut.

"Saya memang sudah melihat fotonya, tetapi kan yang bersangkutan ini sudah membuat laporan atau belum. Saya cek ke Polda Metro dan Polres Bandung juga belum ada laporan tentang pengeroyokan itu," tuturnya, Selasa (2/10/2018).

Setyo menjelaskan jika Ratna Sarumpaet tidak melaporkan peristiwa tersebut Kepolisian akan sulit mencari dan menangkap pelakunya. Menurut Setyo, Kepolisian perlu melakukan pembuktian atas peristiwa pengeroyokan tersebut.

"Sebagai warna negara, dia [Ratna Sarumpaet] kan punya hak untuk melapor kepada Polisi. Kami Polri akan professional menangani kasus itu jika sudah ada laporan yang masuk," kata Setyo.

Seperti diketahui, Ratna Sarumpaet dikabarkan dipukuli orang saat dirinya sedang berada di Bandung. Sejauh ini belum diketahui apa yang menyebabkan terjadinya pemukulan tersebut.

Selengkapnya silakan baca: Ratna Sarumpaet Dipukuli Orang? Ini Keterangan Habiburokhman Gerindra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper