Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 17 SEPTEMBER: Reformasi WTO Mendesak Dilakukan

Sejumlah berita dari mancanegara menjadi topik utama media massa nasional hari ini, Senin (17/9/2018), di antaranya mengenai reformasi Organisasi Dagang Internasional (WTO).
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita dari mancanegara menjadi topik utama media massa nasional hari ini, Senin (17/9/2018), di antaranya mengenai reformasi Organisasi Dagang Internasional (WTO).

Berikut ringkasan berita utama di media massa:

Reformasi WTO Mendesak Dilakukan. Menteri-menteri perdagangan untuk negara kelompok 20 (G20) mengungkapkan adanya keperluan mendesak untuk segera mereformasi Organisasi Dagang Internasional (WTO). (Bisnis Indonesia)

Marc Benioff Akuisisi Majalah Time. Pendiri Salesforce.com Inc. Marc Benioff dan istrinya Lynne sepakat untuk mengakuisisi majalah Time dari Meredith Corp. senilai US$190 juta secara tunai, menyusul langkah miliarder teknologi lain, Jeff Bezos, yang mengakuisisi perusahaan publikasi cetak. (Bisnis.com)

Amazon Selidiki Dugaan Penjualan Data oleh Karyawan. Amazon.com Inc. melakukan penyelidikan terhadap karyawan yang diduga menjual data internal rahasia serta layanan lainnya kepada sejumlah penjual di situs e-commerce perusahaan. (Bisnis.com)

Trump Siapkan Tarif Impor Produk China 10%. Perang dagang Amerika Serikat (AS) dengan China masih belum juga kendur. Seorang pejabat senior Pemerintah AS kepada Reuters mengatakan, Presiden AS Donald Trump kemungkinan akan mengumumkan tarif impor baru atas barang dagang dari China senilai US$200 miliar pada Senin pagi (17/9). (Kontan)

Topan Mangkhut Mendarat di Tiongkok. Topan Mangkhut telah menghantam daratan Tiongkok pada Minggu (16/9) malam waktu setempat, setelah meninggalkan jejak-jejak kehancuran di Hong Kong dan Makau, serta merenggut jiwa sedikitnya 59 orang di bagian utara Filipina. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper