Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penerimaan CPNS 2018: Lagi, BKN Adakan Simulasi CAT di 4 Kota

Badan Kepegawaian Nasional melalui Kantor Regional  kembali mengadakan simulasi computer assisted test atau CAT.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Kepegawaian Nasional melalui Kantor Regional  kembali mengadakan simulasi computer assisted test atau CAT.

Kini simulasi CAT akan diadakan di 4 kota dengan tanggal pelaksaan berbeda.  Simulasi CAT akan dilangsungkan di Manado, Pekanbaru, Yogyakarta, Semarang.

Adapun waktu penyelenggaraannya adalah sebagai berikut:

Untuk Kanreg Manado, tes akan diadakan pada 20 September 2018 bertempat di Kantor UPT BKN Gorontalo. Tes akan dimulai pukul 09.00 WITA. Pendaftaran simulasi dilakukan dengan mengunjungi laman manado.bkn.go.id/uptgtlo.

Selanjutnya Kanreg BKN XII akan mengadakan tes pada dua tanggal  berbeda, yaitu 16 dan 19 September. Pada tanggal 16, tes diadakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Riau dan pada tanggal 19 tes diadakan di Kantor Regional XII BKN. Pendaftaran tes dibuka melalui laman bit.ly/simulasicat2018.

Kanreg I BKN akan kembali menggelar simulasi CAT, sebelumnya, gelombang pertama dilakukan pada 11 September. Gelombang kedua akan dilaksanakan pada 18 September di Kanreg I Yogyakarta dan UPT BKN Semarang.

Sama seperti gelombang sebelumnya, kuota untuk Yogyakarta sebanyak 500 orang dan untuk Semarang 250 orang. Pendaftaran dibuka melalui laman kanreg1bkn.id

Seluruh simulasi CAT yang diselenggarakan BKN tidak dipungut biaya alias gratis. 

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat memperolehnya dari informasi melalui media sosial resmi BKN, untuk Twitter dan Facebook dapat mengunjungi @BKNgoid dan Instagram @BKNgoidofficial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper