Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kunjungi Malang, Sandiaga Tekankan Penciptaan Lapangan Kerja

Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengunjungi Malang dengan kegiatan yang berbalut coffee morning bersama warga.

Bisnis.com, JAKARTA –Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengunjungi Malang dengan kegiatan yang berbalut coffee morning bersama warga.

 

Sandi yang diusung Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN ini kembali menekankan pesan ekonomi Prabowo Subianto atas pentingnya penciptaan lapangan pekerjaan.

 

"Masalah utama kita adalah jobs, jobs, dan jobs. Lapangan pekerjaan untuk mengentaskan pengangguran, sekaligus peningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat," katanya melalui keterangan pers, Rabu (12/9/2018).

 

Selain penguatan sumber pemasukan, Sandi menyebut stabilitas harga pangan juga harus terjadi untuk menjaga pengeluaran warga. 

 

Isu lapangan pekerjaan dan stabilitas harga, sambungnya, merupakan masalah yang sering dijumpai masyarakat akar rumput. 

 

"Bismillah, mari kita tingkatkan ukhuwah islamiyah dan wathaniyah. Dan kita bangun ekonomi umat yang kuat, membuka lapangan kerja, dan kemandirian bangsa," ungkap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini. 

 

Sandi meyakini persatuan bangsa akan mudah untuk dilakukan melalui intensitas interaksi dan kesenjangan ekonomi yang tidak semakin melebar. 

 

Dia berharap bangsa Indonesia tidak terpecah-belah dan terus menguatkan solidaritas umat maupun persatuan sebagai satu bangsa Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper