Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deklarasi #2019GantiPresiden Ditolak di Tangerang Selatan

Aliansi Mahasiswa Tangerang Selatan (AMT) melakukan aksi penolakan rencana Deklarasi tanda pagar #2019GantiPresiden yang akan digelar di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) Banten.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis
Bisnis.com, JAKARTA -- Aliansi Mahasiswa Tangerang Selatan (AMT) melakukan aksi penolakan rencana Deklarasi tanda pagar #2019GantiPresiden yang akan digelar di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) Banten.
 
Koordinator Aksi AMT, Ali Saragih mengungkapkan Deklarasi #2019GantiPresiden dinilai bisa memecah belah masyarakat wilayah Tangerang Selatan, karena itu Ali bersama puluhan mahasiswa menolak agenda Deklarasi #2019GantiPresiden tersebut. Menurutnya, seluruh tokoh masyarakat wilayah Tangerang Selatan diminta ikut serta melakukan penolakan terhadap Deklarasi #2019GantiPresiden agar masyarakat bisa tenang dan damai.
 
"Kepada seluruh tokoh yang ada di Tangsel, pihak pemerintah dan kepolisian harus menolak rencana deklarasi tersebut, kami tidak ingin ada kegaduhan di Tangsel,” tuturnya, Jumay (7/9).
 
Dia menjelaskan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam AMT juga akan mendatangi Polres Tangerang Selatan untuk mengajukan permohonan penolakan Deklarasi #2019GantiPresiden. Dia berharap pihak Kepolisian tidak memberikan izin atas deklarasi itu.
 
" kami akan minta kepada Pak Kapolres agar rencana deklarasi tersebut tidak diberikan izin. Kami dengan tegas menolak rencana deklarasi tersebut di Tangsel yang dapat memecah belah persatuan di masyarakat Tangsel,” katanya.
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper