Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahok Akan Nikahi Polwan, Ruhut Sitompul Kaget Bagai Petir di Siang Bolong

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan kembali menikah setelah dirinya keluar dari tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.
Ruhut Sitompul/JIBI/BISNIS/Muhammad Ridwan
Ruhut Sitompul/JIBI/BISNIS/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan kembali menikah setelah dirinya keluar dari tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

SIMAK: Jawaban Adik soal Kabar Ahok Pindah Keyakinan Demi Nikahi Polwan

Ahok dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang polisi wanita (polwan) berinisial ‘P’.

Kabar Ahok akan menikah lagi dengan polwan yang disebut-disebut pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan, dibenarkan oleh Ketua DPRD DKI Prasetio.

Sebelumnya, ternyata Prasetio pernah menceritakan kabar tersebut kepada mantan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Saat pertama mendengar kabar tersebut Ruhut mengaku terkejut.

“Ya, aku kaget, itu bagaikan petir di siang bolong, jadi aku dengar itu waktu kita acara millenial, kita tim jubir bersama tuan rumahnya Perindo di kantornya sambil menunggu sahabat kader dan simpatisan, kita di atas ada berapa orang, banyak yang cerita, tapi aku gak tau kenapa aku yang dicari,” ujar Ruhut di Rumah Cemara 19, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Ruhut menceritakan bahwa Prasetio menyampaikan bahwa Ahok akan kembali menikah.

“Pras manggil aku om. Dia {Ahok} keluar Januari mau nikah.  Sama siapa? Kaget dong kita kan, polwan yang sama Bu Vero,” tuturnya.

Kabar Ahok akan menikah lagi ditulis situs Asia Times dalam berita yang berjudul "Military minds aim to keep Widodo in power' yang dipublikasikan pada Selasa (4/9/2018).

Dikutip dari Asia Times, ada prioritas utama yang akan dijalani Ahok usai terbebas dari penjara. Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper