Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahok Pindah Keyakinan Demi Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan?

Kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menikahi seorang polwan mantan ajudan istrinya Veronica Tan mengundang reaksi warganet.
 Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima bendera Asian Games di acara penutupan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Penerimaan bendera itu sebagai pertanda bahwa Jakarta menjadi pelaksana Asian Games 2018./Instagram@basukibtp
Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima bendera Asian Games di acara penutupan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Penerimaan bendera itu sebagai pertanda bahwa Jakarta menjadi pelaksana Asian Games 2018./Instagram@basukibtp

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menikahi seorang polwan mantan ajudan istrinya Veronica Tan mengundang reaksi warganet.

BACA: Adik Ahok, Fifi, Jawab Kabar Ahok Pindah Keyakinan Demi Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica

Pada komentar warganet di akun Instagram adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, Kamis (6/9/2018), disebut-sebut bahwa sosok polwan berinisial ‘P’ itu berbeda keyakinan dengan Ahok.

Hal ini pun mengundang beragam komentar terhadap keputusan Ahok jika benar akan menikahi sosok polwan tersebut.

SIMAK: Dari Mako Brimob, Ahok Jawab Kabar Pindah Keyakinan dan Akan Menikahi Polwan

Berikut komentar warganet di akun @fifiletytjahajapurnama:

  @[email protected] kalau pindah agama sih yg diuntungkan pak ahoknya setidaknya yg demo dia berjilid2 itu akan menerimanya dgn senang hati,tapi kl ceweknya yg ikut pak ahok pendemo dia yg kemarin apa tdk menanggapinya? mantan pejabat sih pak ahok byk fansnya jd apapun dalam diri pak aho wajar sih kl byk org ingin tau.beda hal kl dia prnh tidak di idolakan.

  @kathleen_suryadinataMen temen kita doakan Ahok yuk .. doa orang benar, besar kuasanya. Aku percaya itu

  @[email protected] Pak BTP kan nggak pernah meminta kepada umat kristiani agar beliau menjadi panutan dalam hal keimanan dan agama, beliau hanya meminta kita sebagai warga negara tidak korupsi..... perihal dia cerai ... kita netizen mana tau urusan rumah tangga orang ... dan memang nggak perlu tau , ..... dan info dari berita mana yaa pak BTP pindah agama gara2 akan menikah ?

  @lussyana_sitorus@ivansyah498 mk nya ga usah suruh2 org pindah keyakinan..gimana klo pertanyaan itu di balikin ke diri mu sendiri..

 @ sarang_haneunpak ahok terlalu buru2 ya sptnya, pk keluar dulu dari penjara banyak ce menanti bapak tinggal pilih aja hati2 pak memilih pasangan, yang seiman aja bs begitu apalagi yg tidak, maaf pak

 @dyanadeboraApakah seperti Simson dan Delilah ?

  @goldamercy@itsmeester76 betul. Dibolehkan bercerai jika pasangan berzinah. Namun tetap saja tidak dibenarkan menikah lg. Ikut Tuhan memang saklek, berat. Tidak ada abu2, tdk ada hangat2 kuku.

 @shinta_dp92@hestiamahmud kalau sampai ini bener yg saya ga habis pikir adalah, bapak ini jemaat reformed, dia taulah kalau membangun rumah tangga kristen di atas dasar yg berbeda pasti akan sangat sulit, dan ditambah pengalaman dari pernikahan sebelumnya, kok ya ga bisa memilih pasangan hidup yang tepat? Apa karena pengalaman pahitnya selama ini makanya "berbalik" dari apa yg diajarkan dalam firman tuhan?

  @dea.magdalena@hestiamahmud emg pasangan na tu udah pasti beda agama ya?

  @lilywibowo22@goldamercy se7 mengikuti Firman Tuhan memang tdk gampang.

  @rico_elia@harry_harry108 thats the point..

  @ratnawatigunawanMoga isu tdk benar..jangan menjual iman .demi sesuatu..back to bible..pray BTP

Kabar rencana pernikahan Ahok ini dibenarkan sahabat Ahok, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Menueut dia, Ahok bakal menikahi seorang polwan berinisial "P".

"Polwan ini sudah lama berada di keluarga Ahok, karena ajudan Bu Vero. Dia juga yang mengurus semua keperluan Ahok selama di Mako Brimob," katanya ketika ditemui di DPRD DKI, Kamis (6/9/2018).

Menurutnya, Ahok bukan lah tipe orang yang melankolis. Maksudnya, sahabatnya tersebut sudah tak ingin berpacaran ketika hakim memutuskan perceraian dengan Veronica Tan beberapa bulan lalu.

"Seorang Ahok ini sifatnya pekerja, dia bukan orang yang berbasis pacaran yang alus-alus gitu, enggak. Dia langsung dia mengatakan seperti itu apakah kamu mau jadi istri saya?" ungkapnya.

Sebagai sahabat, Pras mengaku sangat bahagia dengan apapun keputusan yang diambil oleh Ahok. Apalagi, sebentar lagi dia akan keluar dari penjara dan menjalani kehidupan sebagai warga biasa.

Dia meminta warga Jakarta juga mendoakan agar rencana Ahok untuk menikah lagi berjalan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper